Trailer Kickboxer Vengeance

Aksi Pertarungan Seru Mewarnai Trailer Kickboxer Vengeance

944

Trailer Kickboxer Vengeance

Sebuah film tentang pertarungan olahraga beladiri brutal yang berjudul Kickboxer Vengeance beru saja merilis sebuah trailer resmi. Dalam trailer film yang dirilis oleh RLJ Entertainment melalui Yahoo tersebut para penonton seakan dibawa ke era berjayanya film-film beladiri pada akhir tahun 1980-an. Aksi-aksi pertarungan seru dan kasar menghiasi sepanjang klip film ini. Kickboxer Vengeance merupakan sebuah reboot dari film berjudul Kickboxer (1989) yang dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme.

Tentang Kickboxer Vengeance

Kickboxer Vengeance yang disutradarai John Stockwell (Cat Run, Blue Crush) juga dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme (Bloodsport), Dave Bautista (Guardians of the Galaxy, SPECTRE), Gina Carano (Haywire,Furious 6), Alain Moussi (X-Men: Days of Future Past), George St. Pierre (Captain America: The Winter Soldier) dan Sara Malakul Lane (Sharktopus). Film reboot ini produseri oleh Dimitri Logothetis, Rob Hickman dan Nick Celozzi. Sedangkan Mike Weber, Brian O’Shea, Nat McCormick, Jeff Bowler dan Peter Meyer akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Film yang rencananya dirilis pada tahun 2016 ini menceritakan tentang pembalasan dendam seorang ahli bela diri asal California bernama Kurt Sloan (Moussi) yang menyaksikan kakaknya dibunuh secara brutal oleh Tong Po (Bautista), ahli bela diri Muay Thai dalam sebuah pertarungan. Kemudian Kurt berlatih bersama dengan mentor dari kakaknya untuk mendalami ilmu bela diri Muay Thai dan menantang Tong Po dalam sebuah pertarungan sampai mati.

Baca Juga:  Chris Hemsworth akan Berenang Bersama Hiu di Acara SharkFest