Trailer Skiptrace

Aksi Lucu dan Konyol Menghiasi Trailer Terbaru Skiptrace

1152

Trailer Skiptrace

Film terbaru dari Jackie Chan yang berjudul Skiptrace akhirnya muncul lagi ke permukaan setelah sekian lama “menghilang” dari pemberitaan. Kali ini pihak studio kembali meluncurkan sebuah trailer terbaru film ini yang bermaterikan berbagai adegan aksi yang dipenuhi nuansa lucu dan konyol ala Jackie Chan yang ditemani oleh Jhonny Knoxville. Skiptrace juga menyertakan sebuah poster terbaru yang menjadikan Chan dan Knoxville sebagai sentralnya.


Tentang Skiptrace

Film ini dibintangi oleh Jackie Chan (Shanghai Noon) sebagai Benny Black, Fan Bingbing (X-Men: Days of Future Past) sebagai Samantha, Johnny Knoxville (The Ringer) sebagai Connor Watts, Eve Torres (The Scorpion King: The Lost Throne,WWE) , Michael Wong (Zombie Fight Club) dan Eric Tsang (Hello Babies). Disutradarai oleh Renny Harlin (Deep Blue Sea, The Legend of Hercules), Skiptrace yang sebelumnya direncanakan untuk dirilis pada tanggal 24 Desember 2015 ternyata harus mengalami penundaan dan akan dirilis pada tahun 2016 ini. Menurut Deadline, film ini akan diedarkan pada tanggal 2 September 2016 ini.

Baca Juga: Jackie Chan dan Michael Pena Ramaikan The LEGO Ninjago Movie

Skiptrace menceritakan tentang perjuangan seorang detektif asal Hongkong bernama Benny yang berusaha menangkap gembong keriminal ternama Victor Wong selama hampir 10 tahun. Kemudian keponakan sang detektif juga terlibat masalah dalam organiasi Wong. Benny harus bekerja sama dengan seorang penjudi dan penipu asal Amerika bernama Connor Watt untuk membantunya menolong sang keponakan.

“Polisi Hongkong Bennie Black (Jackie Chan) sudah lama mengincar gembong kriminal Victor Wong. Ketika keponakan Bennie yang bernama Samantha (Fan Bingbing) terlibat masalah dengan sindikat yang dipimpin oleh Wong, Bennie harus bekerjasama dengan satu-satunya orang yang dapat membantnya, seorang penipu yang gemar berjudi, Connor Watts (Johny Knoxville). Bennie harus segera membawa Connor kembali ke Hong Kong dimana sepanjang perjalanan keduanya mengalami petualangan seru.”

Proses produksi film ini mendaoat satu insiden ketika salah satu penata kameranya/cinematographer yang bernama Chan Kwok-Hung meninggal dunia akibat kecelakaan ketika melakukan pengambilan gambar. Sebelum Knoxville terpilih sebagai Connor Watts, Chan mempertimbangkan Seann William Scott (The Rundown ) untuk peran tersebut.

Baca Juga:  Anne Hathaway Mengungkap Senyum Menyeramkan di Teaser Terbaru The Witches