J2: J RETRIBUSI

Aksi Heroik Zul Ariffin dalam “J2: J RETRIBUSI”

150

Disney+ Hotstar mempersembahkan film laga berjudul “J2: J RETRIBUSI”, karya Nazrul Asraff Mahzan dan Mohammad Nazim Md. Shah. “J2: J RETRIBUSI” akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 2 Juli 2021.

Film  J2: J RETRIBUSI menghadirkan  deretan aktor papan atas seperti Zul Ariffin, Amelia Henderson, Datuk rosyam Nor, Ainin Batrisya, Chen Yiming, dan mendiang Ashraf Sinclair

J2: J RETRIBUSI

Berikut adalah trailernya

Adapaun sinopsisnya adalah sebagai berikut

“J2: J RETRIBUSI” mengisahkan perjalanan Jay Zulkarnain (Zul Ariffin), seorang pengawal (bodyguard) untuk seorang pengusaha, Dato’ Hashim (Datuk Rosyam Nor) dan putrinya yang berusia sembilan tahun, Nadi (Ainin Batrisya). Suatu hari, Dato’ Hashim menghadiri sebuah acara konferensi pers untuk menandatangani perjanjian kerja sama bersama seorang pengusaha asal Tiongkok bernama Liu Kang (Eric Chen). Tak disangka, situasi berubah ketika sekelompok kriminal misterius yang dipimpin oleh Taufiq (Ashraf Sinclair) tiba-tiba menerobos masuk dan menutup rapat hotel tersebut. 

Untuk menyelamatkan Dato’ Hashim dan Nadi yang tengah disandera, Jay kini harus bekerja sama dengan Chang (Chen Yiming), salah satu bodyguard Liu Kang, untuk meredam situasi sembari mencari jalan keluar dengan memanfaatkan informasi yang diberikan oleh Amy (Amelia Henderson), seorang manajer hotel yang tengah bertugas. Ketiganya diharuskan untuk bekerja sama melawan waktu guna menyelamatkan semua orang yang berada di dalam gedung, termasuk Dato’ Hashim dan Nadi. Akankah Jay berhasil mengeluarkan Dato’ Hashim dan Nadi dalam keadaan hidup?

Cinemags

Baca Juga:  5 Hidden Gems Bali yang Bisa Dinikmati di Film Terbaru Netflix A Perfect Fit



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.