Aksi Bawah Laut Aquaman di Justice League Bocor di Dunia Maya!

858

aquamanjusticeleague

Social media marketing. Sebuah fenomena baru untuk memasarkan berbagai produk. Hal serupa juga terjadi pada dunia perfilman. Salah satu sineas yang gemar menggunakan media sosial adalah Zack Snyder yang menjadi sutradara film Justice League.

Snyder gemar menggunakan Vero miliknya untuk mengunggah atau “membocorkan” beberapa proyek yang sedang dikerjakannya termasuk film Justice League. Yang terbaru adalah sebuah klip singkat (sangat singkat) mengenai aksi sang raja lautan, Aquaman sedang beraksi di bawah laut.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 7 Film Keren yang Akan Dirilis Bulan Maret Ini!

Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu pihak Warner Bros. telah merilis daftar pemeran dan karakter yang akan muncul dalam Justice League. Mereka adalah Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon.

Sedangkan sinopsis resmi Justice League adalah berkisar tentang awal terbentuknya kelompok superhero ini dan apa motivasi dibalik bergabungnya para superhero DC ini. Inilah sinopsis resmi dari Justice League:

“Pulihnya sisi humanis dari Bruce Wayne dan tergerak oleh tindakan Superman yang tidak mementingkan diri sendiri, Wayne kemudian meminta bantuan ‘teman’ barunya, Diana Prince untuk menghadapi kemungkinan munculnya musuh yang lebih dahsyat. Batman dan Wonder Woman kemudian bergerak cepat dengan mengumpulkan semua ‘metahuman’ dengan membentuk sebuah tim. Namun sangat disayangkan, meskipun sebuah tim yang terdiri dari para superhero yang beranggotakan Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan the Flash telah terbentuk, mereka mungkin sudah terlambat untuk mencegah kehancuran dunia akibat serangan musuh misterius.”

Baca Juga:  Update Ngobras Apresiasi Proposal Film Terpilih Kompro