robert downey jr vs chris evans

Akibat Deadpool, Robert Downey Jr. ‘Berkelahi’ dengan Chris Evans

1019

robert downey jr vs chris evans

Munculnya film Deadpool di layar lebar ternyata tak hanya mengundang perhatian masyarakat awam. Aktor kenamaan yang juga menjadi salah satu pemeran karakter Marvel, yakni Chris Evans juga memuji penampilan apik Ryan Reynolds dalam film Deadpool yang rilis pertengahan Februari lalu. Melalui akun Twitter-nya, Chris memuji film Deadpool dan Reynolds.

Pujian ini pun kemudian dibalas oleh sang aktor pemeran Wade Wilson (Deadpool) yaitu Ryan Reynolds. Ia membalas dengan tweet bertuliskan hashtag #teamcap. Maksud dari #teamcap adalah dukungan dari Deadpool untuk Captain America di film Captain America: Civil War yang akan rilis tahun ini.

Balasan dari Reynold ini ternyata mengundang perhatian salah satu aktor penting di MCU yaitu Robert Downey Jr. Ia yang berperan sebagai Tony Stark di Captain America: Civil War lantas merasa geram dengan  menyindir Captain America yang pernah mencacinya di Avengers: Age of Ultron.

Chris lalu menjawab kasar dengan gaya bercanda bahwa bagian mencaci tersebut adalah part terbaik menurut dia dalam film Avengers: Age of Ultron.

Reynolds yang menyebabkan ‘pertarungan’ ini muncul kembali sebagai penutup masalah. Ia membuat tweet yang lucu dan seakan tak memperdulikan Tony Stark dan Chris Evans.

Mungkin ini adalah bagian kecil dari promosi Captain America: Civil War yang akan dirilis pada 6 Mei 2016 nanti. Entah disengaja atau tidak, ‘pertikaian’ kecil ini seakan penjadi pemanasan marketing dari pihak studio untuk memperkuat kisah pertarungan antara kedua tokoh superhero tersebut.

Baca Juga:  Inilah Final Trailer dari Peter Rabbit 2: The Runaway
Featured: Nominasi & Pemenang Oscar 2016 Prediksi Cinemags