Akhirnya Wonder Woman 1984 akan Tayang Secara Streaming Bersamaan dengan Rilis Bioskopnya

763

Setelah rumor beredar tentang kemungkinan pihak studio sedang menjajaki rencana streaming untuk Wonder Woman 1984 yang sangat dinanti, kini akhirnya rumor tersebut terkonfirmasi. Baru saja terungkap bahwa Warner Bros. secara resmi menetapkan sekuel DC Extended Universe untuk sebuah rilis di HBO Max tahun ini bersamaan dengan penayangan di bioskop.

Wonder Woman 1984 akan dirilis di jaringan bioskop manapun yang tersedia (buka) pada tanggal 25 Desember. Di hari yang sama, film tersebut juga akan tersedia untuk pelanggan HBO Max. Pelanggan tidak perlu membayar apa pun untuk menonton sekuelnya, yang bertentangan dengan apa yang telah dilakukan banyak film besar dalam beberapa bulan terakhir. Trolls World Tour dan judul lainnya ditawarkan dengan VOD premium, dengan harga sekitar $19,99 (sekitar Rp. 280 ribu) untuk sewa 48 jam. Disney, sementara itu, menawarkan Mulan kepada pelanggan Disney+ dengan tambahan $29,99 (sekitar Rp. 42o ribu). Harapannya, adaptasi komik DC ini akan membantu mendorong penonton untuk berlangganan layanan streaming yang baru diluncurkan awal tahun ini.

Film ini akan menghadirkan kembali Gal Gadot untuk mengulangi perannya sebagai Diana Prince, dengan Chris Pine kembali sebagai Steve Trevor. Sekuel ini memiliki juga akan dua penjahat utama, dengan Pedro Pascal berperan sebagai Maxwell Lord dan Kristen Wiig sebagai Cheetah. Wonder Woman pertama sangat sukses secara finansial, menghasilkan $821 juta di box office global.  Namun untuk sekuel ini sepertinya angka tersebut sangat tidak mungkin disamai apalagi dilampaui.

Baca Juga:  Wah, Sylvester Stallone Bergabung dengan The Suicide Squad!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.