Akhirnya Universal Menetapkan Tanggal Rilis Baru Minions: The Rise of Gru

504

Penyebaran COVID-19 di seluruh dunia membuat dampak yang belum pernah terjadi sebelumnya pada industri hiburan, dengan produksi film ditutup dan pemutaran film tertunda tanpa batas waktu. Karena situasi ini, tidak ada yang tahu kapan semuanya akan kembali normal. Meskipun demikian Universal Pictures dan Illumination tetap optimis dan memberikan dua proyek film animasi andalan mereka, Minions: The Rise of Gru dan Sing 2 yanggal rilis baru.

Awalnya akan dirilis pada 3 Juli 2020, The Rise of Gru sekarang akan diputar di bioskop pada 2 Juli 2021, sedangkan Sing 2 akan tayang di bioskop pada 22 Desember 2021.

Minions: The Rise of Gru berkisah tentang mimpi seorang anak berusia 12 tahun untuk menjadi supervillain terbesar di dunia. Dengan setting tahun 1970-an, Gru remaja (Steve Carell) tumbuh besar di pinggiran kota. Ia adalah seorang penggemar dari kelompok penjahat yang bernama Vicious 6, Gru kemudian membuat rencana untuk bergabung dengan mereka. Untungnya, ia mendapat dukungan dari pengikutnya yang setia, para Minion. Bersama-sama, Kevin, Stuart, Bob, dan Otto, mereka berusaha mewujudkan semua “mimpi” itu.

Adapun Sing 2, merupakan sebuah film lanjutan dari film Sing yang cukup mengesankan ketika dirilis pada Desember 2016. Film ini dapat bertahan melawan Rogue One dan menghasilkan $634,1 juta secara global. Harapannya adalah sekuel akan dapat mereplikasi kinerja itu selama musim liburan tahun depan, tetapi itu tidak akan menjadi tugas yang mudah. Sing 2 harus “melawan” film yang dinantikan banyak orang seperti Avatar 2, Black Adam, dan Hotel Transylvania 4.

Baca Juga:  Setelah Sekian Lama, Netflix Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis The Umbrella Academy Musim 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.