Emily in Paris season 2

Akhirnya ! Trailer Perdana Serial Emily in Paris Season 2

146

Netflix akan segera menghadirkan musim kedua dari serial komedi romantis populer Emily in Paris pada tanggal 22 Desember mendatang. Dibintangi oleh Lily Collins, sang eksekutif pemasaran Emily kembali mengejar cinta dengan penuh gaya sembari semakin menyesuaikan diri dengan kehidupannya di ibukota Prancis. Walau kini ia telah hafal seluk-beluk kota Paris, Emily masih berjuang untuk memahami berbagai keunikan kota itu beserta orang-orangnya. 

Courtesy of Netflix

Menjelang penayangan, Emily in Paris season 2 mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan bagaimana Emily berusaha mencari solusi setelah ia terlibat dalam cinta segitiga dengan tetangga dan sahabatnya yang berasal dari Prancis. Emily memutuskan untuk memusatkan perhatian pada pekerjaannya, yang ternyata justru semakin rumit dari hari ke hari. Tak hanya itu, seorang pria di kelas kursus Bahasa Prancis juga membuatnya kesal sekaligus penasaran.

 

Courtesy of Netflix

 

Karya kreator peraih penghargaan Darren Star, Emily in Paris merupakan tayangan yang mendapatkan nominasi Emmy Awards dan menjadi serial komedi Netflix yang paling banyak ditonton pada tahun 2020. Musim terbarunya kembali menghadirkan berbagai sisi kota Paris serta gemerlap gaya hidup dan aksen mode yang menakjubkan. 

Courtesy of Netflix

Aktris Lily Collins yang juga bertindak sebagai produser kembali memerankan Emily Cooper, bersama sederet aktor dan aktris yang tampil di Season 1, yaitu Philippine Leroy Beaulieu, Ashley Park, Lucas Bravo, Camille Razat, Samuel Arnold, Bruno Gouery, William Abadie, dan bintang tamu Kate Walsh. 

Courtesy of Netflix

Serial ini turut dibintangi oleh Lucien Laviscount, Jeremy O. Harris, dan Arnaud Binard. Jangan lewatkan penayangan perdana Emily in Paris Season 2 pada 22 Desember, hanya di Netflix!

 Berikut ini adalah trailernya

.

Baca Juga:  WB Kembali Meluncurkan Sejumlah Poster Keren The Matrix Resurrections