Robin Hood

Akhirnya Trailer Perdana Robin hood Hadir Dengan Berbagai Aksi Memukau

1469

Liosgate akhirnya menampilkan sebuah trailer perdana dari film remake Robin Hood. Isi promo film yang semula berjudul Robin Hood: Origins ini menghadirkan berbagai aksi super keren dari sang jagoan utama yang dibantu oleh sahabat dan mentornya, Little John. Keahlian memanah Robin disajikan dengan sangat meyakinkan dan penampilan Ben Mendelsohn sebagai Sheriff of Nottingham juga sangat memukau dalam trailer perdana ini. Selain itu penonton dapat melihat sekilas aksi Jamie Dornan sebagai Will Scarlett dan Eve Hewson sebagai Maid Marian.

Kisah film ini akan menceritakan tentang origin story dari pahlawan rakyat Robin Hood dengan nuansa yang lebih gelap. Dimulai dengan kembalinya Robin Hood ke hutan Sherrwood dan menemukan wilayah tersebut telah berubah dengan banyaknya kejahatan merajalela dan para pejabat yang korupsi. Ia kemudian memutuskan untuk bertindak sendiri untuk mengatasi semua hal tersebut. Dalam perjalanannya ia kemudian membentuk sebuah kelompok kecil untuk membantunya melakukan aksi “pemberontakan” terhadap pemerintah.

Baca Juga: Summit Entertainment Rilis Dua Poster Karakter Dari Robin Hood

Inilah sinopsis resminya:

“Robin of Loxley (Taron Egerton) a war-hardened Crusader and his Moorish commander (Jamie Foxx) mount an audacious revolt against the corrupt English crown in a thrilling action-adventure packed with gritty battlefield exploits, mind-blowing fight choreography, and a timeless romance.”

Robin Hood terbaru ini disutradarai oleh  Otto Bathurst (Peaky Blinders) dan diproduseri oleh aktor pemenang Oscar, Leonardo DiCaprio. Rencananya pihak Lionsgate akan merilis film ini pada tanggal 21 September 2018.

Baca Juga:  Viu Umumkan 10 Finalis VPF (Viu Pitching Forum)