Akhirnya Trailer Perdana dari Film Terbaru David Ayer, The Tax Collector Telah Dirilis

714

Trailer pertama untuk The Tax Collector telah dirilis, sebuah thriller baru dari sutradara Suicide Squad, David Ayer. Ditulis dan disutradarai oleh Ayer, film ini dibintangi oleh Bobby Soto (Narcos: Mexico), Cinthya Carmona, George Lopez, Lana Parilla (Once Upon a Time), Brendan Schaub (The Fighte & the Kid) serta Shia LeBeouf (Transformers) dan akan dirilis di bioskop, on demand, dan versi digital bulan depan. Meskipun jelas merupakan sebuah film thriller, trailer ini menunjukkan banyak adegan aksi dan brutal.

The Tax Collector mengikuti David (Soto) dan Creeper (Shia LaBeouf) sebagai dua “penagih pajak” yang bekerja untuk penguasa kejahatan yang dikenal sebagai Wizard. David dan Creeper, tugas mereka adalah mendapatkan “jatah” atau bagian Wizard dari kejahatan yang dilakukan oleh geng lokal. Segalanya berubah ketika saingan lama Wizard kembali ke Los Angeles dari Meksiko, dan David mendapati dirinya putus asa untuk melindungi apa yang lebih penting baginya daripada apa pun: keluarganya.

Film ini adalah kolaborasi kedua untuk David Ayer dan Shia LeBeouf. Ayer sebelumnya menyutradarai LeBeouf dalam film perang Fury di tahun 2014, yang juga dibintangi oleh Brad Pitt, Michael Pena, Logan Lerman, Jon Bernthal, Jason Isaacs, dan Scott Eastwood.

Ayer mungkin terkenal karena mengarahkan Suicide Squad di 2016, sebuah film DC yang mendapatkan kesuksesan box office tetapi mendapat review kurang memuaskan. Ayer sejak itu mengarahkan film Netflix, Bright, yang dibintangi oleh Will Smith dan Joel Edgerton. Ayer juga dikabarkan akan meremake The Dirty Dozen.

 

Baca Juga:  Cek disini trailer Red Storm (Gundala)



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.