Akhirnya Tom Cruise Dipecat Sebagai Pemeran Jack Reacher

5163

Setelah mendapat dua kesempatan untuk berperan sebagai mantan polisi militer, Jack Reacher di layar lebar, Tom Cruise secara resmi “dikeluarkan” dari franchise ini. Sang penulis novel, Lee Child, yang menciptakan karakter tersebut, mengatakan kepada BBC Radio bahwa dia telah memutuskan tidak akan ada lagi film bersama dengan Tom Cruise. Menurutnya, Cruise secara fisik memang tidak sesuai untuk memerankan sosok Reacher meskipun secara status ia sangat berbakat.

Keputusan ini sepertinya mengamini beberapa keluhan penggemar yang sempat melayangkan nada keberatan ketika Cruise terpilih sebagai pemeran Jack Reacher pada tahun 2011. Dalam buku-buku karya Child, ia menggambarkan Reacher mempunyai tinggi hampir 2 meter. Tidak seperti penampilan Cruise, yang hanya memiliki tinggi 1,7 meter. Meskipun kurang tinggi, Cruise dinilai cukup sukses membawakan peran tersebut.

Inilah sedikit kutipan dari Child mengenai keputusan tersebut:

I really enjoyed working with Cruise. He’s a really, really nice guy. We had a lot of fun, but ultimately the readers are right. The size of Reacher is really, really important and it’s a big component of who he is,”

Untuk sekarang ini, dari pada mereboot filmnya dengan me-recast pemeran utamanya, Child ingin pindah ke layanan streaming untuk menceritakan kisah-kisah petualangan Reacher dengan aktor baru sehingga penggemar bisa mendapatkan awal yang segar dengan karakter tersebut.

Sebagai informasi, film Jack Reacher pertama, dirilis pada tahun 2012 menghasilkan hampir $ 220 juta secara global dan menerima sebagian besar ulasan positif. Sekuelnya, Jack Reacher: Never Go Back, keluar empat tahun kemudian dan gagal memukau kritikus atau mendapat penghasilan box office yang diinginkan.

Baca Juga:  Inilah Tampang Doomsday dalam Versi Concept Art Batman v Superman



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.