Akhirnya Tanggal Rilis Global Serial Anime Godzilla Singular Point Terungkap

429

Akhirnya serial animasi Godzilla Singular Point mempunyai tanggal rilis global di seluruh dunia setelah debut di negara asalnya, Jepang beberapa bulan yang lalu. Serial yang akan menampilkan gaya animasi unik ini akan tayang pada tanggal 24 Juni 2021. Disebut unik karena mereka memadukan animasi yang digambar dengan tangan dan komputer.

Godzilla Singular Point akan ditangani oleh tim kreatif yang cukup berpengalaman. Atsushi Takahashi (Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi) akan mengarahkan serial ini, yang akan menampilkan alur cerita asli dan pemeran yang tidak ada hubungannya dengan film anime Godzilla yang disebutkan sebelumnya. Takahashi akan bekerja dengan tim yang menangani My Hero Academia dalam proyek tersebut. Seri ini akan menggabungkan CGI dan animasi gambar tangan untuk meningkatkan estetikanya. Selain itu, animator veteran Studio Ghibli, Eiji Yamamori, yang mengerjakan karya-karya klasik seperti Princess Mononoke dan Spirited Away, adalah sosok yang bertanggung jawab mendesain ulang para monsternya.

Bersetting pada tahun 2030, serial anime ini mengikuti kisah seorang insinyur bernama Yun Arikawa dan mahasiswa pascasarjana Mei Kamino. Meskipun berada di lokasi yang berbeda, keduanya selalu mendengar lagu yang sama dan kemudian terlibat dalam pertempuran yang sangat berdampak pada dunia.

Godzilla Singular Point dibintangi oleh Yume Miyamoto sebagai pengisi suara Kamino, sementara itu karakter Arikawa disuarakan oleh Shōya Ishige. Para pengisi suara lainnya adalah Tarō Kikuchi, Watari Takagi, Misaki Kuno, Rie Kugimiya, dan Ayako Takeuchi.

 

Baca Juga:  Emily Blunt dalam Pembicaraan untuk Bergabung dengan Film Terbaru Christopher Nolan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.