Akhirnya Tanggal Rilis Film Tom Holland dan Daisy Ridley, Chaos Walking Terkuak

746

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Lionsgate mengumumkan tanggal rilis resmi dari film Chaos Walking yang dibintangi oleh Tom Holland dan Daisy Ridley. Film yang diarahkan oleh Doug Liman ini akan dirilis pada tanggal 22 Januari 2021. Film yang telah selesai melakukan proses syuting pada November 2017 tersebut awalnya akan diluncurkan pada Maret 2019 namun setelah terjadi beberapa pertimbangan dan reshoot besar-besaran, nasib dan jadwal rilis film ini kemudian mulai memudar.

Film yang diadaptasi dari novel young-adult karya Patrick Ness ini mengisahkan tentang dunia yang seluruh kaum perempuannya telah dimusnahkan oleh suatu bakteri. Selain itu, manusia yang masih hidup di zaman tersebut juga memiliki ”noise”, yaitu kemampuan untuk membaca pikiran antar satu dengan lainnya.

Chaos Walking dibintangi oleh Tom Holland (Captain America: Civil War, Spider-Man: Homecoming), Daisy Ridley (Star Wars: The Force Awakens, Star Wars: The Last Jedi) sebagai Todd Hewlitt dan Viola Eade, Mads Mikkelsen (Rogue One: A Star Wars Story) sebagai  Mayor Prentiss, Nick Jonas (Jumanji: Welcome to the Jungle) sebagai Davy Prentiss Jr., Demian Bichir (Alien: Covenant) sebagai Ben, Kurt Sutter (Sons of Anarchy) sebagai Cillian, dan David Oyelowo (Selma, Interstellar) sebagai Aaron.

Buku pertama trilogi Chaos Walking menceritakan tentang kisah seorang anak laki-laki yang merupakan satu-satunya anak kecil di sebuah kota yang dipenuhi oleh laki-laki dewasa. Anak yang bernama Todd Hewitt tersebut ternyata mempunyai kemampuan untuk mendengar pemikiran semua orang dewasa di kota tersebut. Ketika Todd beranjak dewasa ia mengetahui sebuah rahasia di kota tersebut yang kemudian membuatnya terpaksa harus kabur bersama dengan anjing peliharaannya. Kemudian dalam perjalanannya Todd bertemu dengan seorang gadis misterius. Hal tersebut membuat Todd heran karena dalam dunianya semua manusia berjenis kelamin wanita telah binasa akibat sebuah wabah.

Baca Juga:  Disney Rilis Promo Terbaru dari Artemis Fowl



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.