Akhirnya Tampang Asli Joker di Justice League Snyder Cut Terungkap

2293

Setelah menggoda penggemar dengan gambar buram dan samar dari Joker untuk film Justice League Snyder Cut, kini Warner Bros. dan Zack Snyder akhirnya menghadirkan dua gambar resmi dari sang Clown Prince of Crime yang diperankan oleh Jared Leto.

Dan jelas terlihat bahwa Joker versi Snyder ini terlihat sangat berbeda dengan yang hadir di film Suicide Squad arahan David Ayer di tahun 2016 yang lalu. Tampang Joker versi “baru” ini terlihat lebih menyeramkan dan lebih serius. Tato wajah dan kesan glamor sama sekali tidak terlihat, dia bahkan mempunyai rambut panjang dan mengenakan seragam rumah sakit.

FYI, Joker tidak hanya tidak dihadirkan dalam versi bioskop dari Justice League di 2017, karakter ini bahkan bukan bagian dari rencana. Namun dalam wawancara Snyder dengan Vanity Fair, Snyder mengungkap alasan dirinya menampilkan Joker dalam film versinya. Sutradara ini mengatakan bahwa ia selalu berniat membawa Joker ke dunia superhero arahannya.

Visi Snyder tentang film Justice League miliknya sepertinya akan mengikuti garis besar yang mirip dengan apa yang dilihat penonton di versi bioskop, yang bermula setelah kematian Superman. Batman dan Wonder Woman berkumpul untuk merekrut Flash, Aquaman, dan Cyborg untuk membentuk tim superhero dan melindungi dunia dari Darkseid dan Steppenwolf serta pasukan Parademons mereka, yang mencari tiga Mother Box.

Snyder Cut sudah pasti akan menampilkan Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, dan J. K. Simmons. Film ini kemungkinan akan dirilis di HBO Max sekitar bulan Maret dan diharapkan akan memiliki rating R.

Justice League versi Zack Snyder juga akan menampilkan kembali Joe Manganiello sebagai Deathstroke, Ray Porter sebagai penguasa kosmik tiran Darkseid, lebih banyak lagi kisah tragis Cyborg, Harry Lennix yang mengungkapkan dirinya sebagai Martian Manhunter dan Jared Leto sebagai Joker.

Baca Juga:  Trailer Anyar The Matrix Resurrections Akan Membuat Anda Mengalami Deja Vu

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.