Akhirnya SpongeBob Movie: Sponge on the Run Batal Tayang di Bioskop!

511

Setelah menjadi salah satu dari beberapa film yang sempat ditunda perilisannya karena pandemi global awal tahun ini, The SpongeBob Movie: Sponge on the Run bergabung dengan film-film seperti Scoob! dan Trolls World Tour untuk tidak tayang di bioskop dan akan langsung dihadirkan melalui  VOD dan digital sebagai gantinya.

Film layar lebar ketiga dari franchise milk Nickelodeon ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 22 Mei sebelum ditunda sampai 7 Agustus ini dan kini Paramount memilih untuk bermain aman dan melewatkan rilis melalui bioskop. Selain melalui on demand, film ini akan dirilis secara digital dan streaming secara eksklusif pada platform CBS All Access di Amerika pada awal 2021.

Sponge on the Run adalah film layar lebar SpongeBob ketiga setelah The SpongeBob SquarePants Movie di tahun 2004 dan The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water pada tahun 2015 yang lalu. Direncanakan untuk dirilis pada 22 Mei 2020, film baru ini disutradarai oleh mantan penulis serial animasinya, Tim Hill, yang menulis skenario bersama dengan Michael Kvamme, Jonathan Aibel dan Glenn Berger. Menurut rumor yang beredar, film ini adalah prekuel dari kisah serial televisinya.

Para pengisi suara The SpongeBob Movie: Sponge on the Run adalah Tom Kenny sebagai SpongeBob SquarePants dan Gary si Siput, Bill Fagerbakke sebagai Patrick Star, Rodger Bumpass sebagai Squidward Tentacles, Clancy Brown sebagai Eugene H. Krabs, Mr. Lawrence sebagai Sheldon J. Plankton, Jill Talley sebagai Karen Plankton, Carolyn Lawrence sebagai Sandy Cheeks, Mary Jo Catlett sebagai Mrs. Puff, Lori Alan sebagai Pearl Krabs, Awkwafina, Reggie Watts, Snoop Dogg, dan Keanu Reeves.

 

Baca Juga:  Promo Anyar The Old Guard Melacak Perjalanan dari Novel Grafis ke Film Aksi




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.