Akhirnya, Serial Daredevil Juga Ikut Dibatalkan Oleh Netflix

1658

Beberapa waktu yang lalu, Netflix telah membatalkan kelanjutan dari serial Marvel mereka Luke Cage dan Iron Fist. Dan kini Deadline kembali melaporkan bahwa serial Daredevil juga ikut dibatalkan oleh perusahaan streaming ini. Setelah baru saja merilis musim ketiganya, petualangan Matt Murdock di Netflix harus terhenti.

Pembatalan serial Daredevil cukup mengejutkan karena merupakan salah satu serial yang cukup mendapat sambutan baik dari para penggemar dan kritikus. Setelah ini tinggal dua serial lagi yang masih bertahan, yaitu Jessica Jones dan The Punisher. Dan jika melihat perkembangan yang ada maka kemungkinan besar keduanya juga akan mengalami nasib yang sama.

Netflix membatalkan lebih dari separuh serial Marvelnya mungkin disebabkan oleh layanan streaming baru Disney yang bernama Disney +. Dan hal ini mengakibatkan  meningkatnya ketegangan antara Disney / Marvel dengan pihak Netflix. Laporan dari Deadline juga mengatakan bahwa isu-isu kreatif juga dianggap sebagai alasan yang mungkin menyebabkan pembatalan tersebut.

Baca Juga:  Netflix Rilis Poster Baru Daredevil Season 3



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.