Akhirnya Sekuel The LEGO Batman Movie Akan Segera Dipersiapkan

333

Sutradara Chris McKay mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan persiapan untuk memfilmkan sekuel dari The LEGO Batman Movie yang cukup sukses dan mendapat atensi publik yang sangat bagus. Namun sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai persiapan ini dan sepertinya hal ini masih menunggu lampu hijau dari pihak Warner Bros.

Seperti kita ketahui, Will Arnett akan mengulang kembali “perannya” sebagai Batman di film The LEGO Movie 2: The Second Part, namun yang menjadi pertanyaan para penggemar pada umumnya adalah kapan film kedua petualangan Batman versi LEGO akan dibuat. Sebagai tanggapan atas permintaan pengguna Twitter tentang sekuel tersebit, McKay mengungkapkan bahwa ia sedang berusaha mewujudkan sekuel tersebut, meskipun tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan.


The LEGO Batman Movie yang dirilis pada tahun 2017 yang lalu dibintangi oleh Ralph Fiennes sebagai pengisi suara Alfred, Will Arnett sebagai Batman, Michael Cera sebagai Robin, Rosario Dawson sebagai Batgirl dan Zach Galifianakis sebagai The Joker serta diva Mariah Carey yang akan mengisi suara walikota Gotham, Marion Grange.

Sedangkan penampilan LEGO Batman akan segera dapat disaksikan di The LEGO Movie 2: The Second Part yang akan dirilis pada tanggal 8 Februari 2019.

Baca Juga:  Optimus Prime Dipastikan Hadir di Spinoff Bumblebee



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.