Akhirnya Proyek Film Misterius Taika Waititi Terungkap!

1609

Menurut laporan dari Deadline, film Taika Waititi selanjutnya akan berjudul berjudul Next Goal Wins. Proyek ini merupakan adaptasi dari film dokumenter 2014 dengan nama yang sama dan proyek ini akan digarap Waititi sebelum produksi dimulai pada Thor: Love and Thunder. Keterlibatan Waititi dalam film itu pertama kali diumumkan beberapa waktu yang lalu, tetapi detailnya sangat sedikit. Publik sekarang tahu sedikit lebih banyak tentang apa yang dilakukan sutradara unik ini dan sepertinya kisah yang sempurna baginya untuk diceritakan di layar lebar.

Next Goal Wins adalah tentang Tim Sepak Bola Nasional Samoa Amerika selama musim buruk mereka ketika mereka mencoba untuk membalikkan keadaan untuk lolos ke Piala Dunia FIFA di bawah pimpinan pelatih baru, Thomas Rongen. Film dokumenter aslinya disutradarai oleh Mike Brett dan Steve Jamison dan dirilis pada tahun 2001. Taika Waititi menulis adaptasi ini bersama dengan Iain Morris.

Taika Waititi saat ini sedang mempersiapkan Jojo Rabbit yang telah lama ditunggu-tunggu, yang akan hadir di bioskop musim gugur ini. Komedi satir WWII ini menceritakan tentang seorang anak lelaki yang mendapatkan Adolf Hitler sebagai teman khayalan. Waititi berperan sebagai Hitler di film itu dan terlihat sama anehnya dengan suaranya.

Setelahnya, dalam Thor: Love and Thunder, Taika Waititi akan bersatu kembali dengan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Selain itu, film ini akan menampilkan kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster. Namun, dia akan jauh lebih kuat kali ini karena Portman akan memerankan Mighty Thor.

Baca Juga:  Trailer Perdana Chaos Walking Membawa Tom Holland & Daisy Ridley Ke Dunia Baru yang Mengerikan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.