Akhirnya Proyek Film Live-Action Hello Kitty Mendapat Lampu Hijau dari New Line

702

Setelah mencapai kesepakatan dengan Sanrio pada tahun 2019 yang lalu, New Line akhirnya memberi lampu hijau untuk sebuah film layar lebar dari karakter Hello Kitty. Film ini akan disajikan dalam format hibrida animasi dan live-action, mirip dengan film Tom and Jerry terbaru. Β Namun sayangnya, seperti biasa detail dan plot dari film ini masih dirahasiakan oleh pihak studio.

Duo sutradara, Jennifer Coyle (Bob’s Burgers) dan Leo Matsuda (Inner Workings) telah disadap untuk mengarahkan proyek Hello Kitty ini. Skenarionya akan ditulis oleh Lindsey Beer, yang juga akan menulis proyek spinoff Fast & Furious yang berfokus pada karakter wanitanya bersama dengan Nicole Perlman dan Geneva Robertson-Dworet.

Karakter kartun Hello Kitty diciptakan oleh Yuko Shimizu pada tahun 1974. Karakter tersebut telah muncul di berbagai video game, serial animasi dan film, buku komik dan bahkan sebuah album musik. Hello Kitty telah menjadi franchise dengan pendapatan tertinggi kedua sepanjang masa, setelah meraup lebih dari $50 miliar pada tahun 2018.

Adaptasi Hello Kitty juga akan menandai kembalinya New Line Cinema ke dalam film ramah keluarga setelah lebih dari satu dekade. Seperti kita ketahui sebagian besar kebangkitan mereka di tahun 2010 yang terdiri dari film-film horor termasuk franchise dan spin-off Conjuring dan adaptasi modern terkenal dari karya klasik Stephen King, IT.

 

Baca Juga:  Multiverse itu Nyata di Deretan Promo Baru Spider-Man: No Way Home



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.