Akhirnya Proyek Film Live Action Barbie Mendapat Lampu Hijau

1546

Sepertinya proyek film tentang boneka Amerika yang paling terkenal, Barbie mulai bergerak maju. Variety melaporkan bahwa Warner Bros telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan mainan Mattel untuk membawa Barbie ke layar lebar. Nominator Oscar Margot Robbie akan memerankan karakter bernama Barbara Millicent Roberts, dan juga sebagai salah satu produser film ini.

Film ini juga akan menandai proyek pertama dari Mattel Films yang baru didirikan, yang dikepalai oleh produser Robbie Brenner.

Barbie awalnya dikembangkan di Sony Pictures selama beberapa tahun terakhir, dengan Amy Schumer dan kemudian Anne Hathaway sebagai bintang utamanya. Namun kemudian proyek tersebut terbengkalain dan diambil alih oleh Warner Bros. yang mulai secara intens melakukan pendekatan dan perundingan dengan pihak Mattel.

Disebut-sebut akan menjadi sebuah film komedi keluarga yang memiliki nuansa seperti Splash, Big, dan Enchanted, proyek live-action ini dirumorkan akan mengisahkan tentang negeri Barbie dengan kesempurnaannya. Namun, di antara semua itu ada seorang wanita yang perlahan tersadar kalau dirinya tidak memiliki kriteria yang sesuai di negeri tersebut. Dia pun akhirnya diasingkan dari negeri Barbie tersebut dan melakukan perjalanan ke dunia nyata. Di sana dia menyadari kalau menjadi unik adalah sebuah anugerah dan aset.

Barbie merupakan sebuah brand ternama dengan penjualan lebih dari 3 juta USD per tahun di seluruh dunia. Konsep bonekanya pertama kali diluncurkan pada tahun 1959 oleh El Segundo. Selama lebih dari 5 dekade, boneka Barbie telah memiliki lebih dari 150 karakter, termasuk putri kerajaan, presiden, putri duyung, dan bintang film.

Baca Juga:  Bintang GoT, Gwendoline Christie Bergabung dengan Serial The Sandman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.