Akhirnya Proyek Film Hot Wheels Bergerak Maju dengan Penulis Naskah Baru

366

Setelah lebih dari 17 tahun masuk dalam tahap pengembangan, film yang diadaptasi dari rangkaian mainan lama Mattel, Hot Wheels, akhirnya mendapatkan dukungan dari Warner Bros. Mereka dikabarkan telah menunjuk mendapatkan penulis naskah baru Neil Widener dan Gavin James untuk proyek ini.

Detail plot untuk film tersebut saat ini sedang dirahasiakan, tetapi diperkirakan bahwa konsep cerita yang diajukan oleh duo penulis ini sangat menarik perhatian pihak studio. Warner Bros. dan Mattel sendiri pertama kali menjalin kemitraan untuk proyek Hot Wheels pada Januari 2019 untuk membuat sebuah film live-action, yang telah berpindah-pindah di Hollywood selama lebih dari 15 tahun pada saat itu. Sebelumnya proyek ini ditangani oleh Columbia Pictures dengan McG (The Babysitter: Killer Queen) sebagai sutradara.

Legendary Entertainment memperoleh hak atas merek mainan mobil ikonik pada Juni 2011 dan mengincar Simon Crane (Men in Black 3) dan Juan Carlos Fresnadillo (28 Weeks Later) sebagai calon sutradara dan Art Marcum dan Matt Holloway (Morbius, Uncharted) diatur untuk menulis naskah dengan tome mirip dengan Mission: Impossible dan Fast Five. Justin Lin (Star Trek Beyond, F9) kemudian akan menandatangani kontrak untuk mengarahkan proyek ini tetapi setelah empat tahun tidak ada kemajuan, proyek ini kembali gugur dan setelah itu kembali ke Mattel.

 

Baca Juga:  First Look Film Uncharted Mengungkap Tom Holland sebagai Nathan Drake



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.