Akhirnya Proses Produksi Mission: Impossible Kembali Bergulir

1307

Seperti dilaporkan sebelumnya, pada beberapa waktu yang lalu, Paramount Pictures telah menghentikan proses produksi dan pengambilan gambar Mission: Impossible 7 untuk sementara waktu. Hal ini dikarenakan lokasi syuting di Italia sedang dilanda krisis penyebaran virus COVID-19 yang sangat pesat.

Kini setelah tiga minggu rehat, proses produksi film ketujuh petualangan Ethan Hunt seagai mata-mata super sepertinya sudah mulai kembali dilakukan oleh pihak studio dengan lokasi yang telah berpindah ke Inggris. Rangkaian foto yang beredar di dunia maya (via Daily Mail) mengkonfirmasi hal tersebut. Foto-foto tersebut memperlihatkan aksi Tom Cruise yang sedang melakukan aksi stunt dan berbahaya dengan menggeunakan mobil dan sepeda motor. Aktris Rebecca Ferguson juga terlihat dalam aksi tersebut. Anda dapat melihat foto-foto tersebut melalui tautan berikut.

Namun update terbaru mengatakan bahawa aksi ini hanya sebuah test stunt atau uji coba adegan dan proses pengambilan gambar film ini belum benar-benar dilakukan kembali oleh pihak studio.

Bergabung dengan Tom Cruise dan Rebecca Ferguson, adalah Hayley Atwell (Agent Carter), Simon Pegg (Ready Player One), Ving Rhames (Pulp Fiction), Vanessa Kirby (Hobbs & Shaw) dan Henry Czerny (Ready or Not) bersama dengan Shea Whigham (Joker), Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy 2, Avengers: Infinity War) dan Nicholas Hoult (Mad Max: Fury Road).

Detail mengenai Mission: Impossible 7 sejauh ini masih menjadi misteri bagi para penggemar dan media. Setelah berhasil mengarahkan Mission: Impossible – Rogue Nation dan Fallout sebagai penulis dan sutradara (dan Ghost Protocol sebagai penulis skenario), Christopher McQuarrie menandatangani kontrak untuk menulis dan mengarahkan kedua Mission: Impossible 7 dan Mission: Impossible 8.

Baca Juga:  Rosa Salazar Haus akan Balas Dendam di Trailer Brand New Cherry Flavour

Franchise Mission: Impossible telah berjalan hampir 25 tahun dan sejauh ini telah menghasilkan enam film, dimulai dengan keberhasilan box office kritis dan masing-masing film mendapatkan ulasan yang lebih baik secara progresif daripada pendahulunya, dengan film terbaru, Fallout, mendapatkan ulasan tertinggi untuk franchise dan genre action dan sementara juga memperoleh pendapatan box office bruto tertinggi dari seluruh franchise dengan mendapat lebih dari$ 790 juta di seluruh dunia.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.