Akhirnya Proses Produksi Black Panther: Wakanda Forever Resmi Dimulai

121

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa proses produksi film MCU yang sudah  sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar; Black Panther: Wakanda Forever akhirnya dimulai di Pinewood Studios di Atlanta dengan arahan dari Ryan Coogler.

Feige juga mengungkapkan bahwa para bintang dari film pertama siap untuk mengulangi peran mereka, termasuk Lupita Nyong’o dan Danai Gurira. Feige juga mengungkapkan bahwa meskipun momen ini adalah waktu yang emosional bagi para pemeran dan kru untuk kembali ke lokasi syuting tanpa mendiang Chadwick Boseman, mereka masih sangat berkomitmen dan bersemangat untuk membawa Wakanda kembali kepada para penggemar.

Seperti kita ketahui, tahun lalu dunia hiburan diguncang oleh berita mengenai meninggalnya Chadwick Boseman secara tiba-tiba dan membuat banyak orang bertanya-tanya bagaimana Marvel Studios akan bergerak maju dengan Black Panther 2 yang sangat dinantikan. Kini setelah hampir satu tahun semenjak kematian Boseman, tampaknya pihak studio telah menemukan “jalan baru” untuk memproduksi sekuel tersebut.

 

Black Panther 2 sekali lagi akan disutradarai oleh Ryan Coogler. Rincian dan rencana untuk film yang naskahnya juga akan ditulis oleh Coogler ini untuk sementara masih ditutup rapat, terutama tentang cara mengatasi masalah pemeran utamanya. Kevin Feige sebelumnya menegaskan bahwa sosok T’Challa yang diperankan oleh mendiang Chadwick Boseman tidak akan direcast. Namun sebagian besar pemeran dari film pertama diperkirakan akan kembali dengan tambahan Tenoch Huerta (Narcos: Mexico), yang dilaporkan telah berperan sebagai sosok antagonisnya. Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2022.

Black Panther (pertama) adalah sebuah film sukses yang menerima tujuh nominasi di Academy Awards ke-91 termasuk Best Pictures, dengan kemenangan untuk Best Costume Design, Best Original Score, and Best Production Design. Black Panther adalah film superhero pertama yang menerima nominasi Best Pictures dan film MCU pertama yang memenangkan Academy Award. Film ini juga menerima tiga nominasi di 76th Golden Globe Awards, dua kemenangan di 25th Screen Actors Guild Awards, dan tiga kemenangan di 24th Critics ‘Choice Awards dari 12 nominasi.

Baca Juga:  Netflix akan Menghadirkan Sebuah Serial Live-Action Pokemon

Film ini dibintangi oleh Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Forest Whitaker, Danai Gurira, Daniel Kaluuya dan Angela Bassett serta menampilkan juga menampilkan Martin Freeman, Letitia Wright, Winston Duke, dan Andy Serkis.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.