Akhirnya Proses Pengambilan Gambar Proyek Joker Rampung

1366

Sutradara Todd Phillips menggunakan akun Instagram resminya untuk mengumumkan bahwa proses pengambilan gambar film Joker telah rampung. Ia juga mengatakan bahwa proyek ini akan berlanjut di ruang editing. Selain itu, Phillips juga mengucapkan terima kasih kepada kru film di New York City untuk pekerjaan mereka tiga bulan terakhir.

 

 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

That’s a wrap on production. Thanks to the greatest crew NYC has to offer. It was a fun shoot— but we’re not there yet. #editingroom

 

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips1) on

Joker merupakan sebuah proyek perjudian Warner Bros. Dengan mengangkat kisah standalone dari penjahat Batman ini. Joaquin Phoenix memerankan karakter utama Joker dalam film ini. Dan ide Phillips adalah menciptakan film yang sepenuhnya orisinil, dengan anggaran lebih rendah yang dapat berpotensi menjadi film satu-an yang artinya tidak akan menjadi sebuah franchise dan jelas tidak terhubung dengan DCEU.

Phillips menulis naskah film Joker bersama dengan Scott Silver (The Fighter), sedangkan para pemeran pendukung film ini adalah Zazie Beets, Robert De Niro, Marc Maron, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge, Josh Pais, dan Brett Cullen.

Joker akan mulai tayang di bioskop pada 4 Oktober 2019.

Baca Juga:  Sutradara John Wick Disadap untuk Mengadaptasi Game Just Cause



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.