Akhirnya Para Pemeran Utama Serial She-Hulk Terungkap

1552

Setelah beberapa rumor yang terus beredar selama berbulan-bulan, akhirnya Marvel Studios akhirnya mengkonfirmasi bahwa Tatiana Maslany memang akan membintangi serial superhero Disney+ yang akan datang, She-Hulk. Tidak hanya itu, para pemeran utama serial She-Hulk juga terungkap, dan Mark Ruffalo secara mengejutkan akan mengulangi perannya sebagai Bruce Banner dalam seri terbatas tersebut. Tim Roth juga akan kembali untuk memerankan Abomination, karakter yang dia perankan dalam The Incredible Hulk.

She-Hulk belum memiliki tanggal rilis dan belum memulai proses produksinya jadi para penggemar mungkln harus lebih bersabar lagi. Dalam pengumuman Marvel yang dilakukan oleh Kevin Feige, ia mengatakan bahwa karakter Maslany adalah seorang pengacara yang secara khusus menangani bisnis superhero, jadi mungkin akan banyak cameo dari dari MCU mungkin muncul dalam setiap episode serial ini.

Kat Coiro (Brooklyn Nine-Nine) dan Anu Valia (Lucia, Before and After) akan mengarahkan serial She-Hulk dengan Jessica Gao sebagai penulis kepala.

She-Hulk diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema. Karakter She-Hulk muncul pertama kali pada komik Savage She-Hulk #1 yang diterbitkan pada bulan Februari 1980. Layaknya Hulk, She-Hulk digambarkan dengan sosok wanita kuat berkulit hijau sama dengan Hulk. She-Hulk mempunyai alter-ego bernama Jennifer Walters. Ia merupakan seorang pengacara yang bekerja di Los Angeles. Jennifer merupakan puteri dari Sheriff William Morris Walters dan Elanie Banner. Jennifer juga merupakan sepupu dari Bruce Banner. Ia mendapat kekuatannya ketika mendapat tranfusi darah dari Bruce Banner.

FYI, dalam dunia komiknya sosok She-Hulk pernah menjadi anggota Avengers, Fantastic Four, Heroes for Hire, the Defenders, Fantastic Force, dan S.H.I.E.L.D. selama bertahun-tahun. Sejak dia menerima kekuatan supernya secara tidak sengaja, dia masih menjalani profesi hukumnya di buku komik, bahkan sering membantu beberapa teman superheronya keluar dari masalah hukum. Marvel Studios belum benar-benar membocorkan detail apa pun tentang yang akan disajikan dalam serial Disney+ mendatang ini, tetapi mereka telah mengindikasikan lebih dari satu kesempatan bahwa semua acara TV akan memiliki koneksi besar ke layar lebar (MCU).

Baca Juga:  SEPULUH FINALIS VIDDSEE JUREE AWARDS INDONESIA 2021!

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.