Putri Marino

Akhirnya Novel The Architecture of Love , karya Ika Natassa dibuat filmnya

974

Pemeran Raia jatuh pada aktris Putri Marino.Dalam buku Raia adalah ย seorang penulis yang sedang mengalami writer’s block, karena itulah Raiaย  pergi ke luar negeri hingga sampaiย  ke kota New York demi mencari inspirasi untuknya menulis kembali sekaligus liburan.

 

Putri Marino

Gambar copyright FB fanpage Putri Marino

 

Netizen langsung berbondong-bondong merespon cuitan Ika tersebut, dan mulai memprediksi aktor yang akan berperan sebagai River, sosok yang akan menjadi tokoh penting dalam hidup Raia namun sangat pelit berbicara. Harapannya tentu sesuai novelnya, akan banyak dieksplorasi keindahan kota New York, karena River membantu Raia mengungkapkan semuanya dalam bentuk kata-kata hingga hal lainnya.

Nampaknya, netizen masih harus bersabar untuk mengetahui kabar selanjutnya , di saat ada kebijakan PSBB , demi mencegah meluasnya COVID-19. Update selanjutnya , dapat diikui melalui akun sosial media Ika Natassa

Namun menariknya setelah pengumuman, Ika Natassa pun memulis kalimat puitis mengenai kerinduan , dengan gambar sudut kota New York, membuat penasaran.

 

“Banyak hal-hal paling pedih dalam hidup justru hal-hal yg tidak bisa terjadi. Cinta yg tak terucap, maaf yg tak terlafalkan, pelukan yg tak dapat dihantarkan, dan seperti yg dia rasakan sekarang ini. Dia rindu, dan rindu itu tidak dapat dia sampaikan”, Ika Natassa

TheArchitectureoflove

 

Menurut kalian, siapakah aktor yang cocok berperan sebagai River?

Baca Juga:  Bad Genius The Series: Ketika Contek Menyontek Menjadi Bahan Cerita Yang Menegangkan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.