Akhirnya Netflix Ungkap First Look dari Anime Super Crooks

192

Netflix akhirnya mengungkap first look dari proyek terbaru dari animasi yang diangkat dari karya Mark Millar. Streamer tersebut akhirnya merilis poster untuk proyek bergaya anime yang berjudul Super Crooks. Adaptasi dari komik yang terbit pada tahun 2012 tersebut berpusat pada tim penjahat elit berkekuatan super dan diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun ini.

Sebelumnya terungkap bahwa Netflix berencana untuk mengadaptasi Super Crooks menjadi serial pada tahun 2019, namun, detail tentang proses produksi masih samar. Namun akhirnya menurut Variety, mereka telah mendapat kan tim yang tepat untuk proyek ini. Anime baru ini akan diarahkan oleh sutradara Motonobu Hori, yang terkenal karena anime BECK: Mongolian Chop Squad dan Carole & Tuesday, yang juga dirilis sebagai Netflix. Takafumi Hitani, yang juga bekerja dengan Hori di Carole & Tuesday, akan memberikan desain karakter untuk seri ini, sementara Dai Sato, yang sebelumnya menulis skenario untuk Eureka Seven, Cowboy Bebop dan Lupin III: The Woman Called Fujiko Mine, akan menulis naskah untuk serial ini.

Poster atau gambar first look tersebut memperlihatkan seluruh kru dipilih untuk menjalani misi misterius. Beberapa diantara mereka adalah Johnny Bolt, mantan pacarnya Kasey, seorang supervillain tua bernama The Heat, dan superhero “gagal” bernama The Gladiator.  

Super Crooks adalah spinoff dar komiki Jupiter’s Legacy, yang pada awalnya diterbitkan oleh Marvel sebagai miniseri empat edisi pada tahun 2012. Diciptakan oleh penulis Civil War and Kick-Ass, Mark Millar dan artis gambar Leinil Francis Yu, seri komik ini bercerita tentang Johnny Bolt, seorang kriminal bertenaga super dengan kemampuan listrik yang dibebaskan dari penjara. Johnny kemudian ditarik ke pencurian berbahaya oleh mentornya, The Heat, seorang supervillain tua yang perlu segera melunasi utang bernilai besar. Keduanya mengumpulkan tim, yang salah satunya adalah superhero yang mengirim Johnny ke penjara, dan kemudian mereka berusaha mencuri jutaan dolar dari supervillain paling sukses dan brutal di dunia.

Meskipun para pengisi suara untuk Super Crooks belum terungkap, namun Millar mengatakan bahwa lima episode pertama serial ini “gila dari awal hingga akhir” ketika dia menontonnya pada bulan Mei yang lalu. 

 

Baca Juga:  Dune akan Mendapatkan Tiga Album Soundtrack Keren dari Hans Zimmer




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.