Akhirnya Netflix Rilis Teaser dari Proyek Shadow and Bone

1671

Melalui akun media sosialnya, Netflix telah merilis teaser yang mengumumkan proyek adaptasi serial Shadow and Bone, yang didasarkan pada trilogi novel fantasi Shadow and Bone and Six of Crows karya Leigh Bardugo. Proyek ini akan ditayangkan pada bulan April 2021 di streamer raksasa tersebut.

Dari novel karya Bardugo, serial ini membawa penggemar ke dunia yang dilanda perang di mana seorang tentara rendahan dan yatim piatu, Alina Starkov baru saja mendapatkan kekuatan luar biasa yang bisa menjadi kunci untuk membebaskan negaranya. Dengan ancaman mengerikan dari Shadow Fold, Alina harus dilatih sebagai bagian dari pasukan elit tentara sihir yang dikenal sebagai Grisha. Tetapi saat dia berjuang untuk mengasah kekuatannya, dia menemukan bahwa sekutu dan musuh bisa menjadi satu dan sama dan tidak terlihat di dunia mewah ini. Ada kekuatan berbahaya yang berperan, termasuk sekelompok penjahat karismatik, dan dibutuhkan lebih dari sekadar sihir untuk bertahan hidup.

Shadow and Bone dibintangi oleh Jessie Mei Li sebagai Alina Starkov, Archie Renaux sebagai Malyen Oretsev, Freddy Carter sebagai Kaz Brekker, Amita Suman sebagai Inej, Kit Young sebagai Jesper Fahey, dan Ben Barnes sebagai Jenderal Kirigan. Pemeran lainnya termasuk Sujaya Dasgupta (Zoya Nazyalensky), Danielle Galligan (Nina Zenik), Daisy Head (Genya Safin), Simon Sears (Ivan), Calahan Skogman (Matthias Helvar), Zoรซ Wanamaker (Baghra), Kevin Eldon (The Apparat), Julian Kostov (Fedyor), Luke Pasqualino (David), Jasmine Blackborow (Marie) dan Gabrielle Brooks (Nadia).

 

Baca Juga:  Legendary Rilis Dua Promo Terbaru dari Godzilla vs. Kong!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.