red notice

Akhirnya Netflix Mengumumkan Tanggal Rilis Film Red Notice

553

Netflix akhirnya menetapkan tanggal rilis untuk film thriller yang sudah sangat dinanti oleh para penggemar, Red Notice, yang dibintangi oleh trio pemeran manusia super, Dwayne Johnson yang akan segera muncul sebagai Black Adam, Ryan Reynolds sang pemeran Deadpool, dan Gal Gadot sang Wonder Woman. Film ini kini telah ditetapkan untuk dirilis pada tanggal 12 November 2021.

Dwayne Johnson juga menggunakan akun Twitternya untuk meningkatkan antusiasme penonton degan mengumumkan tanggal pemutaran perdananya dengan mengunggah foto terbaru yang memperlihatkan dirinya bersama dengan Ryan Reynolds dan Gal Gadot dalam Red Notice dan menggambarkannya proyek ini sebagai film terbesar Netflix.

Red Notice adalah film thriller aksi perampokan yang mengikuti petualangan Johnson yang berperan sebagai agen Interpol yang bertugas menangkap pencuri seni paling dicari di dunia. โ€œRed Noticeโ€ merupakan referensi dari kode tertinggi dan paling tinggi/berbahaya dari Interpol untuk seorang buronan internasional (ada 8 level) dan menyangkut penangkapan penjahat yang dicari. Sementara itu, Gal Gadot akan memerankan peran pencuri seni terhebat di dunia dengan Ryan Reynolds berperan sebagai penipu terhebat di dunia.

FYI, proyek ini akan menjadi kolaborasi kedua Gadot dan Reynolds dengan Johnson, yang sebelumnya masing-masing telah bekerja sama diย Fast Fiveย danย Hobbs & Shaw. Netflix dikatakan memenangkan hak distribusi untuk film tersebut setelah Universal Pictures dilaporkan tidak berkomitmen dengan semua kesepakatan pembuat film ini.

Baca Juga:  Jolt: Sinopsis dan Ulasan

Detail dari film ini masih ditutup rapat oleh pihak studio. Namun digambarkan sebagai sebuah film aksi komedi dengan latar belakang heist/perampokan yang melibatkan tiga karakter utama. Dalam film ini, Johnson kembali bertemu dengan penulis/sutradara Central Intelligence, Rawson Marshall Thurber, yang akan mengarahkan Red Notice. Pasangan ini juga berkolaborasi di Skyscraper yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu.

Dengan perkiraan biaya sekitar $160 juta, Red Notice adalah salah satu film Netflix termahal hingga saat ini, sebagian karena gaji tinggi yang ditawarkan raksasa streaming itu kepada bintang-bintangnya. Tiga pemeran utama film ini dilaporkan menerima masing-masing $20 juta, jumlah yang menakjubkan yang meskipun demikian dapat dibenarkan oleh popularitas yang dipegang oleh ketiganya di Hollywood.