Akhirnya Netflix Menetapkan Jadwal Tayang The Punisher Season 2

988

Sehubungan dengan gelombang pembatalan sejumlah serial Marvel di Netflix maka banyak penggemar yang menanti nasib dua serial lagi yang tersisa yaitu, Jessica Jones dan The Punisher.

Jessica Jones sudah dipastikan akan bersambung ke musim ketiga pada tahun 2019 mendatang dan mungkin juga menjadi musim terakhir serial ini. Sedangkan The Punisher telah diumumkan untuk lanjut ke season 2 oleh Netflix akan tayang pada bulan Januari 2019 mendatang. Meskipun demikian, nasib serial ini mungkin berbeda dengan ke-4 “rekannya” karena merupakan sebuah spinoff diluar rencana dan tidak termasuk dalam perjanjian awal antara pihak Netflix dan Marvel.

Pada musim pertama The Punisher, Frank Castle nampaknya telah bebas untuk melanjutkan hidupnya tanpa takut dituntut. Billy Russo (Ben Barnes) akan kembali, mungkin sebagai Jigsaw. Amber Rose Revah Dinah Madani dan Curtis Hoyle dari Jason R. Moore adalah satu-satunya anggota cast season 1 yang resmi kembali.Annette O’Toole dan Corbin Bernsen juga bergabung dengan serial ini sebagai Eliza dan Anderson Schultz. Giorgia Whigham akan memerankan Amy Bendix, dengan Floriana Lima sebagai Krista Dumont, dan Josh Stewart sebagai John Pilgrim.

Baca Juga:  Lihat Galeri Foto Terbaru dari Marvel's Iron Fist



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.