Akhirnya Nama Asli dan Latar Belakang Baby Yoda Terungkap di The Mandalorian Season 2

1138

SPOILERS!

Peringatan! Artikel ini mengandung SPOILERS dari The Mandalorian Season 2. Pihak Disney+ akhirnya mengungkapkan sejarah masa lalu The Child/Baby Yoda dan nama aslinya. Penggemar Star Wars memang tidak mempunyai banyak informasi mengenai Baby Yoda sampai episode 13 musim kedua serial ini. Dan mereka tidak menyangka akan mendapatkan begitu banyak informasi tentang karakter favorit penggemar tersebut.

Dave Filoni menyutradarai episode 13 yang juga berjudul, “The Jedi.” Setelah kegembiraan penggemar dapat melihat melihat Ashoka Tano (Rosario Dawson), mereka kemudian mendapat sejumlah informasi mengenai latar dari Baby Yoda. Ternyata, Tano dan Baby Yoda dapat memahami satu sama lain melalui koneksi di the Force. Saat mereka berkomunikasi, penggemar mengetahui bahwa anak tersebut dilatih di Kuil Jedi yang terletak di Coruscant, dan dilatih oleh “banyak Jedi Master”, meskipun Tano tidak mengungkapkan siapa yang mengajar anak tersebut.

Ahsoka Tano selanjutnya mengungkapkan bahwa nama asli The Child/Baby Yoda sebenarnya adalah Grogu. Setelah mengungkapkan namanya, Tano melanjutkan dengan mengatakan bahwa Grogu disembunyikan di Kuil Jedi pada akhir Clone Wars, yaitu saat kekuatan Kekaisaran mulai menyebar dan berkembang. Tano bahkan menyebut Yoda dalam episode tersebut.

The Mandalorian menampilkan Pedro Pascal kembali sebagai karakter Din Djarin/Mando yang misterius. Menavigasi jalannya melalui galaksi Star Wars, pemburu hadiah misterius ini terlibat dalam berbagai jenis petualangan saat dia menjalankan tugasnya.

Selain Pascal, pemeran pendukung serial ini adalah Gina Carano, Giancarlo Esposito, dan Carl Weathers, bersama dengan aktor Rosario Dawson (Clerks II), Timothy Olyphant (Justified), Temuera Morrison (Aquaman), Katee Sackhoff (Battlestar Galactica), dan Michael Biehn (The Terminator) bergabung dalam musim kedua.

 

Baca Juga:  Frank Grillo Meninggal Berulang Kali di Trailer Boss Level



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.