Akhirnya Matt Reeves Mengkonfirmasi Jeffrey Wright Sebagai Komisaris Gordon di The Batman

1452

Akhirnya sutradara Matt Reeves secara resmi memastikan bahwa Jeffrey Wright akan berperan sebagai Komisaris Jim Gordon di The Batman. Reeves dan DC sebelumnya tidak banyak berbicara mengenai hal ini. Namun, Wright telah dikabarkan menjadi pilihan pertama Reeves untuk berperan sebagai Gordon selama berbulan-bulan.

Matt Reeves mengumumkan berita tersebut melalui akun Twitter pribadinya dengan sebuah gif Wright yang mengatakan,”Tweet something.” Ini bukan pertama kalinya Reeves merilis sepenggal berita penting The Batman dengan gif di Twitter. Dia sebelumnya mengumumkan di Twitter bahwa Zoe Kravitz akan memerankan Selina Kyle/Catwoman di film tersebut. Paul Dano akan melengkapi para pemeran sebagai The Riddler. Dengan mulai lengkapnya cast film ini, Reeves bersiap-siap untuk memulai proses produksi. The Batman diharapkan memulai syuting di London pada Januari 2020.

Berbeda dengan Marvel Cinematic Universe, yang dengan hati-hati merencanakan setiap fase cerita yang berurutan, penggemar tidak tahu apa yang diharapkan dari The Batman. Selain daftar pemain, penggemar telah diberitahu sangat sedikit tentang film kecuali bahwa itu akan menjadi gaya film-noir. Sementara Batman dikenal sebagai detektif terhebat di dunia dalam komik, inkarnasi filmnya sering lebih fokus pada keterampilan bertarungnya.Β 

Pengumuman casting baru-baru ini menandakan bahwa DC dan Reeves mengambil pendekatan yang berbeda. Jelas, mereka berinvestasi pada aktor dan aktris berbakat. Sementara Pattinson terkenal karena penampilannya di franchise Twilight, ia telah menghabiskan beberapa tahun terakhir membintangi film indie yang diakui secara kritis, termasuk film horor hitam-putih The Lighthouse dari sutradara indie Robert Eggers. Batman sebenarnya adalah salah satu film franchise besar pertama yang ditandatangani Pattinson sejak akhir Twilight pada 2012.

Rincian plot untuk proyek film DC tersebut saat ini masih dirahasiakan oleh pihak studio. Dikatakan bahwa kisahnya akan berkisar pada sepak terjang Bruce Wayne muda dan Matt Reeves sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa itu tidak akan secara langsung didasarkan pada komik Year One karya Frank Miller.

Baca Juga:  Akhirnya Film Eternals akan Dirilis untuk Tayang di Bioskop



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.