Akhirnya Matrix 4 Akan Terlaksana Bersama dengan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss

991

Warner Bros Pictures secara resmi akan memproduksi The Matrix 4, dengan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss kembali sebagai bintang utamanya dengan sutradara Lana Wachowski. sebelumnya memang ada desas-desus tentang film Matrix keempat yang telah berhembus selama bertahun-tahun, mulai dari kelanjutan trilogi asli hingga reboot parsial yang dibintangi Michael B. Jordan. Namun, sejauh ini tidak ada yang terwujud menjadi kenyataan.

Seperti yang dilaporkan oleh Variety, WB dan Village Roadshow Pictures telah mengkonfirmasi rencana untuk membuat The Matrix 4, dengan Reeves dan Moss mengulangi peran mereka sebagai Neo dan Trinity. Lilly Wachowski akan mengarahkan film ini dari naskah yang ia buat bersama Aleksander Hemon dan David Mitchell, dengan produksi dijadwalkan dimulai pada tahun 2020.

Tidak jelas apa yang akan dihadirkan dalam Matrix 4, atau apakah Laurence Fishburne juga akan kembali sebagai Morpheus. Sumber-sumber Variety mendengar bahwa Morpheus mungkin akan dibuat kembali dengan versi yang lebih muda dari karakter tersebut, tetapi hal itu belum dapat dikonfirmasi.

Tiga film sebelumnya — The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003) dan The Matrix Revolutions (2003) —telah memperoleh lebih dari $1,6 miliar di box office global dan semuanya menjadi film top 10 domestik di tahun perilisannya. The Matrix Revolutions juga mencatat sejarah dengan menjadi film pertama yang dirilis secara bersamaan di setiap negara besar pada jam yang sama di seluruh dunia.

Baca Juga:  Ben Affleck Berbicara Lagi Tentang Naskah Film Batman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.