Akhirnya Masters of the Universe: Revelation Ungkap First Look dan Tanggal Rilisnya

354

Netflix akhirnya merilis gambar first look dari serial animasi Masters of the Universe: Revelation yang merupakan serial sekuel dari animasi klasik tahun 80-an yang berjudul He-Man and the Masters of the Universe.

Serial yang digarap oleh Kevin Smith ini akan dibagi menjadi dua bagian. Masters of the Universe: Revelation Part 1 akan melakukan debut pada tanggal 23 Juli dengan menghadirkan lima episode pertama terlebih dahulu dari seri 10 episode yang direncanakan.

Gambar-gambar first look dari serial ini meghadirkan versi terbaru dari para karakter klasik seperti He-Man, Skeletor, Evil-Lyn, Teela, dan Beast Man.

Para pengisi suara Masters of the Universe: Revelation adalah Mark Hamill sebagai Skeletor, Lena Headey sebagai Evil-Lyn, Chris Wood sebagai Prince Adam/He-Man, Sarah Michelle Gellar sebagai Teela, Liam Cunningham sebagai Man-At-Arms, Stephen Root sebagai Cringer, dan Diedrich Bader sebagai King Randor/Trap Jaw.

Deretan cast pengisi suara serial ini juga akan menampilkan Griffin Newman sebagai Orko, Tiffany Smith sebagai Andra, Henry Rollins sebagai Tri-Klops, Alan Oppenheimer sebagai Moss Man, Susan Eisenberg sebagai Sorceress, Alicia Silverstone sebagai Queen Marlena, Justin Long sebagai Roboto, dan Jason Mewes sebagai Stinkor.ย  Yang kemudian dielngkapi oleh Phil LaMarr sebagai He-Ro, Tony Todd sebagai Scare Glow, Cree Summer sebagai Priestess, Kevin Michael Richardson sebagai Beast Man, Kevin Conroy sebagai Mer-Man, dan Harley Quinn Smith sebagai Ileena.

 

Kevin Smith sebelumnya telah mengumumkan bahwa dia adalah produser eksekutif dari Masters of the Universe: Revelation. Smith juga akan menjadi pengawas produksi dan mengarahkan beberapa episodenya, sementara studio Powerhouse (Castlevania) akan mengerjakan animasinya. Menurut Smith, serial animasi ini akan menjadi sekuel langsung dari Masters of the Universe milik Filmation yang telah berakhir pada tahun 1988.

Baca Juga:  Ethan Hawke Menjelma Menjadi Pembunuh Sadis di Trailer Perdana The Black Phone

Franchise Master of the Universeย merupakan property dai Mattel yang mencapai puncak popularitasnya pada tahun 1980-an. Serial animasi yang berjudulย He-Man and the Master of the Universeย (1983-1984) mengisahkan tentang petualangan bertema fantasi yang mengambil latar belakang planet Eternia. Adalah seorang pangeran bernama Adam di planet tersebut yang dapat berubah menjadi manusia super dengan nama He-Man. Kemudian sang pahlawan beserta para pendukungnya menghadapi musuh utama bernama Skeletor yang berniat menguasai dunia.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.