Akhirnya Marvel Studios Mengungkap Nasib Infinity Stones di MCU Saat Ini

4021

Marvel Studios secara resmi mengungkapkan apa yang terjadi pada Infinity Stones setelah peristiwa di Avengers: Endgame. Ada banyak teori dari para penggemar Marvel Cinematic Universe yang beredar tentang keberadaan Infinity Stones. Namun, tampaknya studio tersebut telah menetapkan nasib batu-batu berharga yang dikumpulkan Thanos (Josh Brolin) tersebut.

Akun Instagram resmi milik Marvel Studios telah merinci status setiap Infinity Stones, termasuk di mana film mereka muncul dan keberadaan mereka saat ini. Jadi, para penggemar yang berharap agar Infinity Stones muncul lagi akan kurang beruntung, kecuali ada beberapa petualangan perjalanan waktu lagi di masa depan.

View this post on Instagram

Destiny arrives. Swipe through for a breakdown of each Infinity Stone, and start streaming Marvel Studios' @Avengers: #InfinityWar today on #DisneyPlus!

A post shared by Marvel Entertainment (@marvel) on

Di akhir Avengers: Endgame, Captain America pergi dan mengembalikan semua Infinity Stones ke tempat yang seharusnya. Ini membuat orang percaya bahwa Studios Marvel sedang “mengistirahatkan” batu-batu tersebut untuk saat ini. Mereka telah berada di berbagai film, mulai dari Captain America: The First Avenger dan terakhir di Endgame.

Infinity Stones hanya dihancurkan dalam timeline MCU saat ini, tetapi mereka dapat muncul lagi dengan beberapa kisah perjalanan waktu. Untuk saat ini, ingin menceritakan beberapa kisah baru dan memperkenalkan karakter baru.

 

Baca Juga:  Zack Snyder Ungkap Kostum Hitam Superman Melalui Klip Baru Justice League



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.