Akhirnya Lionsgate Ungkap Teaser Trailer Perdana dari Spiral: From The Book of Saw

894

Selang satu hari setelah merilis poster dan gambar-gambar first look dari film Spiral: From the Book of Saw, Lionsgate kini meluncurkan teaser trailer film ini. Dihadirkan dengan lebih menjurus ke thriller misteri dari pada aroma horor, teaser ini mengnampilkan berbagai kasus pembunuhan yang mengincar para polisi sebagai korbannya.

Spiral dibintangi oleh Chris Rock, Max Minghella, Marisol Nichols, dan Samuel L. Jackson, dan disutradarai  oleh Darren Lynn Bousman, sineas yang mengarahkan tiga film paling sukses dalam franchise horor yang cukup sukses mencuri perhatian ini. Skenarionya didasarkan pada cerita yang dikarang oleh Rock dan ditulis oleh Pete Goldfinger dan Josh Stolberg (Jigsaw).

Rock yang juga merupakan produser dari film ini memerankan seorang detektif polisi yang menyelidiki serangkaian kejahatan sadis dan Jackson akan memerankan ayah dari karakter Rock. Max Minghella berperan sebagai William Schenk, mitra Rock dan Marisol Nichols adalah Capt. Angie Garza, atasan Rock.

Chris Rock ingin menempatkan pemikirannya sendiri pada franchise Saw seperti cara Eddie Murphy menempatkan perspektif yang benar-benar segar pada film 48 Hours. Film terbaru dari franchise Saw ini akan menjadi film yang dibuat untuk para penggemar horor. Kisahnya akan memiliki semua liku-liku dan lapisan hardcore yang diharapkan oleh para penggemar.

Baca Juga:  Ernest Prakasa berdecak kagum pada Imperfect The Series



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.