Akhirnya Judul Resmi untuk Aquaman 2 Terkuak!

176

Dengan semakin mendekatnya proses produksi film Aquaman 2 pada akhir tahun ini, sutradara James Wan akhirnya mengungkap judul resmi film tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dan kini melalui unggahan tersebut, penggemar mengetahui bahwa film tersebut akan menggunakan judul Aquaman and the Lost Kingdom.

Jason Momoa akan mengulangi perannya sebagai Arthur Curry/Aquaman di sekuel tersebut. Amber Heard juga akan kembali sebagai Mera, bersama Patrick Wilson sebagai Orm, dan Yahya Abdul-Mateen II sebagai David Kane/Black Manta. Namun, tidak jelas apakah Orm atau Black Manta akan menjadi penjahat utama sekuelnya. Pilou Asbaek juga baru-baru ini di Aquaman and the Lost Kingdom.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by James Wan (@creepypuppet)


Sebelumnya pihak studio telah mengontrak David Leslie Johnson-McGoldrick, yang ikut menulis film pertama, untuk mulai mengerjakan naskah sekuelnya. James Wan, yang mengarahkan film pertama juga telah membuat kesepakatan untuk kembali sebagai produser, seperti halnya Peter Safran.

Hadirnya Aquaman 2 sepenuhnya diharapkan, karena sutradara James Wan berhasil melampaui semua harapan dan melambungkan Aquaman ke box office di seluruh dunia dengan pendapatan lebih dari $ 1,1. milyar. Dan kemudian menjadi film terlaris dari semua proyek “DC Extended Universe”, yang mencakup setiap film yang dibuat sejak Man of Steel. Ya, manusia ikan ini menghasilkan lebih banyak uang daripada film yang “dibintangi” Batman dan Superman, dua karakter paling ikonik dalam sejarah komik.

Seperti kita ketahui Aquaman yang dirilis pada bulan Desember mendapatkan $ 67,8 juta di hari pembukanya dan telah menghasilkan $ 1,12 miliar secara global. Film ini merupakan produk superhero DC dari Warner Bros. pertama yang melewati angka $ 1 miliar sejak The Dark Knight Rises di tahun 2012.

Baca Juga:  Marvel Studios Telah Mempunyai Aturan untuk Multiverse di MCU

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.