Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Akhirnya Judul dan Update dari Doctor Strange 2 Terungkap

2080

Marvel Studios telah mengumumkan tanggal rilis dan judul Doctor Strange 2 di Hall H di San Diego Comic-Con bersama dengan satu kejutan lainnya. Benedict Cumberbatch mengulang perannya dalam film berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang akan menampilkan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch. Scott Derrickson kembali ke kursi sutradara setelah mengarahkan Doctor Strange pertama, tetapi ia berjanji kepada penonton Hall H bahwa ia akan membuat “film MCU pertama yang menakutkan.”

Film ini akan secara langsung terkait dengan serial Disney+ , WandaVision yang dibintangi Olsen bersama dengan Paul Bettany sebagai Vision dan akan melakukan debutnya pada layanan streaming tersebut pada musim semi 2021. Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan peristiwa dalam serial WandaVision mengarah dan berdampak pada apa yang terjadi pada Doctor Strange 2.

Judulnya menunjukkan bahwa multiverse itu sangat nyata dan sekuel ini akan menemukan Doctor Strange merambah multiverse tersebut dengan seorang teman yang witchy. Latar belakang Derrickson yang lekat dengan film horor seperti The Exorcism of Emily Rose dan Sinister sepertinya meyakinkan untuk membuat sebuah film horor MCU sejati, dan dengan karakter Doctor Strange dan Scarlet Witch sepertinya akan sangat cocok untuk mewujudkannya.

Tidak jelas siapa lagi yang akan berada di Doctor Strange 2, tetapi Baron Mordo dari Chiwetel Ejiofor diset sebagai penjahat pada akhir film pertama, sementara Ancient One yang diperankan Tilda Swinton sepertinya akan mengulang perannya untuk multiverse ini. Ada juga Rachel McAdams sebagai Christine, karakter manusia yang menemani Doctor Strange di dunia nyata.

Baca Juga:  Rekomendasi Tayangan Terbaru Netflix Indonesia - Edisi Desember 2021



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.