Akhirnya Jadwal Rilis Sonic the Hedgehog Dirombak

2430

Setelah diserbu oleh segudang tanggapan negatif penggemar untuk trailer perdana film Sonic the Hedgehog, sutradara Jeff Fowler mengumumkan bahwa desain untuk Sonic akan diubah. Sekarang ternyata perombakan tersebut akan melibatkan tiga bulan kerja tambahan, dan kini Fowler kembali menggunakan akun Twitter untuk mengumumkan bahwa film tini telah β€œpindah” tanggal rilisnya dari 8 November 2019 ke tanggal 14 Februari 2020. “Mengambil sedikit waktu lagi untuk membuat Sonic lebih benar,” tulis Fowler.

Jadwal rilis di Hari Valentine akan menempatkan adaptasi video game ini head-to-head dengan prekuel, Β Kingsman: The Great Game dan komedi romantis The Photograph.

Sonic the Hedgehog dibintangi oleh Ben Schwartz (House of Lies) sebagai pengisi suara Sonic, Jim Carrey sebagai Doctor Robotnik/Eggman, saingan jahat Sonic; James Marsden sebagai Tom Wachowski, seorang perwira polisi yang bekerja sama dengan Sonic untuk menggagalkan skema jahat Eggman; Adam Pally (The Mindy Project, Iron Man 3) sebagai rekan polisi Tom; Tika Sumpter dan Natasha Rothwell serta Neal McDonough (Captain America: The First Avenger).

Proyek ini akan menjadi sebuah film keluarga yang menggabungkan antara live-action dengan efek CGI. Dengan naskah yang ditulis oleh duo Patrick Casey dan Josh Miller, film Sonic the Hedgehog akan diproduseri oleh Neal H. Moritz (franchise Fast and Furious) dan Tim Miller (Deadpool) serta diarahkan oleh Fowler (Gopher Broke).

Dirilis pertama kali pada tahun 1991, video game Sonic the Hedgehog memperkenalkan seekor landak biru berkecepatan tinggi bernama Sonic dan teman-temannya, Tails, Knuckles, dan Amy Rose. Misi mereka adalah mengalahkan lawan bernama Doctor Eggman yang berusaha untuk menguasai dunia. Video game ini meraih sukses yang sangat besar dengan lebih dari 350 juta copy terjual di semua platform, belum ditambah lagi dengan penjualan franchise yang mencapai miliaran Dollar.

Baca Juga:  Akhirat: A Love Story: Ketika Adipati Dolken dan Della Dartyan Terombang-Ambing Di Kisah Asmara



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.