Akhirnya Franchise Scream akan Mempunyai Film Terbaru

1377

Setelah penantian hampir satu dekade, sosok Ghostface akan kembali ke layar lebar dalam Scream 5. Spyglass Media Group telah mendapatkan sutradara film Ready or Not, Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett untuk menghidupkan kembali franchise ikonik ini untuk penonton generasi terbaru.

Film ini dikabarkan akan mengikuti kisah seorang wanita yang kembali ke kota asalnya untuk mencoba mencari tahu siapa yang telah melakukan serangkaian kejahatan ganas. Sedangkan proses pengambilan gambar direncanakan untuk dimulai pada bulan Mei ini.

Pertanyaan besar saat ini adalah apakah film ini akan menjadi sebuah reboot atau apakah akan terhubung ke film-film sebelumnya. Beberapa waktu yang lalu, para pemeran film terdahulu telah mengindikasikan keinginan untuk kembali seperti David Arquette yang berperan sebagai Dewey dan Neve Campbell juga menyatakan kesediaannya untuk kembali sebagai Sidney Prescott.

Film pertama, dirilis pada tahun 1996, membuat kejutan besar pada debutnya dan kemudian membantu untuk menghidupkan kembali genre horor slasher dan menjadi salah satu film horor terlaris sepanjang masa. Film ini kemudian melahirkan tiga sekuel.

 

Baca Juga:  Toni Collette dan Monica Bellucci Bergabung dengan Proyek Film Mafia Mamma



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.