Akhirnya Film Terbaru James Bond, No Time to Die Kembali Harus Dimundurkan!

890

Kekhawatiran para penggemar James Bond sepertinya benar-benar menjadi kenyataan. MGM akhirnya mengumumkan bahwa jadwal rilis No Time to Die harus kembali dimundurkan lagi. MGM sebelumnya berniat merilis film ini pada bulan November 2020 namun kemudian dimundurkan ke 2 April 2021 karena krisis kesehatan yang mengganas di seluruh dunia. Sekarang, karena kekhawatiran yang sama masih berlanjut tanpa tanda-tanda melambat dalam waktu dekat, studio tersebut akhirnya membuat keputusan untuk memundurkan rilis film ini sekali lagi.

Bahkan dengan vaksin yang saat ini mulai diberikan kepada masyarakat dunia, tampaknya Gedung bioskop masih tidak akan beroperasi mendekati kapasitas normal dalam beberapa bulan mendatang, jadi keputusan untuk memundurkan kembali jadwali rilis film Bond ke-25 tersebut sekali lagi masuk akal meskipun hal itu mengecewakan para penggemar.

Daniel Craig akan mengulangi peran ikoniknya sebagai James Bond untuk terakhir kalinya di film ini, Ralph Fiennes sebagai M, Lea Seydoux sebagai Madeleine Swan, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Ben Whishaw sebagai A, dengan Rory Kinnear sebagai Tanner dan Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter. Para pemeran baru yang dikonfirmasi untuk film tersebut adalah Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana De Armas, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek.

Film Bond ke-25 ini bersetting lima tahun setelah penangkapan Ernst Stavro Blofeld, dengan James Bond kini telah pensiun. Dia kemudian didekati oleh Felix Leiter, temannya, seorang perwira CIA, yang meminta bantuannya dalam mencari Valdo Obruchev, seorang ilmuwan yang hilang. Ketika menjadi jelas bahwa Obruchev diculik, Bond harus menghadapi bahaya yang belum pernah dilihat dunia sebelumnya.

Baca Juga:  Jesse Plemons Bergabung dengan Leonardo DiCaprio dalam Film Terbaru Martin Scorsese, Killers of the Flower Moon

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.