Akhirnya CBS All Access Memberi Lampu Hijau untuk Star Trek: Strange New Worlds

435

Menurut laporan dari  Entertainment Weekly, CBS All Access akan menghadirkan sebuah spinoff dari Star Trek: Discovery, yang akan berjudul Star Trek: Strange New Worlds, yang akan berpusat pada perjalanan Captain Pike (Anson Mount), Mr. Spock (Ethan Peck), dan Number One (Rebecca Romijn) . Uniknya berita ini seakan menyetujui petisi yang dimulai oleh para penggemar untuk memproduksi sebuah serial baru yang berpusat pada ketiga karakter yang disebut di atas.

Star Trek: Strange New Worlds akan mengikuti trio tersebut sepuluh tahun sebelum Kapten Kirk bergabung dengan U.S.S. Enterprise. Mereka akan menjelajahi dunia baru di sekitar galaksi.

Seperti kita ketahui Captain Pike, Mr. Spock dan Number One merupakan karakter asli dari franchise Star Trek. Dan mereka “diperkenalkan” kembali di musim kedua Star Trek: Discovery. Namun, mengingat peristiwa Discovery dan apa yang terjadi dengan seri itu, jangan berharap banyak akan ada crossover masa depan. Alih-alih, sepertinya CBS memutuskan bahwa yang terbaik adalah memberi mereka kisah sendiri yang akan mengarahkan pad kisah mereka di serial originalnya.

 

Baca Juga:  Aktris dan Istri John Travolta, Kelly Preston Meninggal Dunia



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.