Akhirnya Amazon Memberi Lampu Hijau untuk Proyek Serial Televisi I Know What You Did Last Summer

410

Franchise horor slasher I Know What You Did Last Summer akan kembali meneror penonton. Kali ini, franchise ini akan menghampiri layar kecil. Amazon sudah memberi lampu hijau dan dikabarkan sedang mengembangkan sebuah serial dengan sudut pandang baru yang lebih segar dari kisah slasher ini. Proyek ini dikembangkan dalam kemitraan dengan Sony Pictures Television, Atomic Monster milik James Wan, dan Original Film.

Proyek serial televisi I Know What You Did Last Summer pertama kali diumumkan pada musim panas 2019. Pada saat itu, dikatakan bahwa James Wan akan mengarahkan pilotnya dengan penulis John Wick 3, Shay Hatten yang menulis naskahnya. Seri ini digambarkan sebagai inkarnasi yang lebih modern, dengan sudut pandang  milenial.

Deskripsi plot singkat serial ini berbunyi:

“Di kota yang penuh rahasia, sekelompok remaja dibuntuti oleh pembunuh misterius setahun setelah kecelakaan fatal pada malam kelulusan mereka.”

Sekarang, tampaknya Sara Goodman (Preacher, Gossip Girl) akan menulis dan menjadi produser eksekutif serial ini. Seperti film slasher yang rilis tahun 1997, serial tersebut juga akan diangkat dari novel tahun 1973 dengan judul yang sama karya Lois Duncan.

Film yang disutradarai oleh Jim Gillespie kala itu dibintangi oleh Jennifer Love Hewitt, Sarah Michelle Gellar, Freddie Prinze, Jr., Ryan Phillippe dan Johnny Galecki. Kisah filmnya bermula setelah kecelakaan di jalan berliku yang mengakibatkan kematian seorang pria. Empat remaja membuang tubuh korbannya ke laut. Satu tahun kemudian, orang yang meninggal itu kembali dari kuburan airnya untuk membalas dendam. Itu sukses besar, menghasilkan $125 juta di box office. Setelah kesuksesan film tahun 1997 tersebut, kisahnya kemudian mendapatkan sebuah sekuel berjudul I Still Know What You Did Last Summer pada tahun 1998, dansekuel direct-to-video, I’ll Always Know What You Did Last Summer pada tahun 2006.

Baca Juga:  Tom Cruise Menerima Penghargaan Honorary Naval Aviator karena Film Top Gun

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.