Akhirnya Film Anna Milik Luc Besson Siap Dirilis

4245

The Hollywood Reporter telah menyampaikan kabar bahwa Anna, film aksi thriller dari Luc Besson yang akan datang, yang telah siap untuk rilis teater setelah tertunda hampir dua tahun. Film ini akhirnya menuju bioskop pada tanggal 21 Juni mendatang melalui label Summit Entertainment. Untuk itu mereka juga telah meluncurkan sebuah trailer yang cukup keren yang dipenuhi dengan berbagai aksi pertarungan yang memukau.

Di bawah kecantikan Anna Poliatova yang mencolok terletak sebuah rahasia di mana ia mempunyai kekuatan dan keterampilannya yang sangat mematikan serta menjadi salah satu pembunuh milik pemerintah yang paling ditakuti di dunia. Dan dari trailer yang telah diluncurkan terlihat kemampuan sejati dari Anna yang sangat brutal.

Film itu, yang semula dijadwalkan akan tayang di bioskop tahun lalu, namun dikelilingi oleh kontroversi menyusul laporan dari bintang Valerian and the City of a Thousand Planets, Sand Van Roy pada Mei 2018 yang menuduh bahwa Besson telah membius dan memperkosanya di sebuah hotel di Paris, dengan tuduhan tersebut Lionsgate dan Summit menunda peluncuran film ini setelah sembilan wanita lain juga mengajukan laporan pelecehan. Menyusul pembubaran kasus tersebut oleh jaks a di Paris atas pada akhir Februari karena kurangnya bukti, Lionsgate telah memutuskan untuk bergerak maju dengan jadwal tayang musim panas ini.

Baca Juga:  Kaitlyn Dever Gabung dengan George Clooney dan Julia Roberts di Film Ticket to Paradise



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.