Aimer

Aimer, Penyanyi Berbakat Bintang AFAiD 2016

1653

Aimer

Awal karir Aimer dimulai dengan bergabungnya penyanyi imut ini dengan Agehasprings yang sudah memproduksi musik bersama artis-artis seperti Mika Nakashima, Flumpool, Yuzu, dan Genki Rockets. Pada bulan Mei 2011, Aimer kemudian merilis album Your Favorite Things yang memuat nyanyian cover dari berbagai artis. Lagu paling terkenalnya adalah cover dari lagu “Poker Face” yang dinyanyikan Lady Gaga.

Debut soundtrack anime Aimer dimulai saat dia bekerja bersama Defstar Record dan menghasilkan lagu “Rokutousei no Yoru” yang dipilih menjadi lagu penutup bagi serial anime No. 6. Setelah itu, lagu “Re: Pray” miliknya juga dipilih untuk menjadi lagu penutup bagi Bleach pada tahun 2011. Pada tahun 2012, lagu “Anata ni Deawanakereba: Kasetsu Toka” dai Aimer mengisi lagu tema anime Natsuyuki Rendezvous.

Pada 2015, Aimer mendapat sambutan luar biasa atas penampilannya di Yokohama Arena selama 2 hari berturut-turut sebagai pembuka untuk ONE OK ROCK 2015 “35xxxv” JAPAN TOUR. Merilis single kedelapan “Brave Shine” pada tanggal 3 Juni, dan peringkat ke-4 di Oricon chart mingguan. Pada peringkat lagu single di iTunes , lagunya tak hanya mendapat peringkat pertama di Jepang, tetapi juga di beberapa negara Asia lainnya seperti Hong Kong, Singapura, Indonesia dan Thailand. Kemudian album ke-3 “DAWN” dirilis dan bertengger di peringkat 4 di tanggal lagu ORICON CD Album mingguan pada penampilan pertama, dan itu menjadi penjualan terlama.

Pada tahun 2016 ini ia telah merilis single kesembilannya, “ninelie” dimana ia tampil bersama chelly yang merupakan vokalis dari Egoist dirilis pada tanggal 11 Mei. Lagu ini merupakan lagu penutup untuk “KABANERI OF THE IRON FORTRESS” yang, ditulis dan diproduksi oleh Hiroyuki Sawano yang membuat soundtrack untuk Anime ini

Baca Juga:  Helen Mirren akan Menguji Anda dalam Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses

linebreak-720x40

Anime Festival Asia terspektakuler di Asia Tenggara kembali hadir di Jakarta, Indonesia!
generic
Info lebih lanjut, kunjungi :
http://www.loket.com/afaid/
http://animefestival.asia/afaid16/tickets/
http://animefestival.asia/afaid16/