Agent Liberty Akan Membasmi Para Alien di Trailer Anyar Supergirl

945

Untuk mempromosikan penayangan perdana serial Supergirl season 4, CW merilis sebuah trailer promo yang menghadirkan salah satu supervillain baru di musim anyar ini. Sosok Agent Liberty yang diperankan oleh Witwer terlihat sedang bersiap untuk “berperang” melawan para Alien di Bumi, termasuk Supergirl.

Pada musim sebelumnya (3), Supergirl terlihat berhasil menghentikan Reign dan para musuh lainnya yang mengancam keselamatan Bumi. Dalam prosesnya, Kara terkejut menemukan ibunya, Alura, hidup dan tinggal di puing-puing Argo City. Berhubungan kembali dengan masa lalunya menyebabkan Kara menyadari bahwa rumahnya yang sebenarnya sekarang ada di Bumi, di mana perubahan besar terjadi untuknya dan semua teman-temannya di National City. Dan musim ke-4 ini menjanjikan banyak kejutan, aksi dan petualangan untuk Supergirl, Alex, James, J’onn, Lena dan Brainy.

Supergirl season 4 akan menghadirkan beberapa karakter baru seperti Rhona Mitra (The Last Ship) sebagai Mercy Graves dan Nia Nal yang diperankan oleh Nicole Maines. Para baru ini juga merupakan tambahan menarik bagi serial Supergirl yang akan menambah bumbu dalam musim terbaru ini.

Supergirl akan hadir pada tanggal 14 Oktober dengan bintang seperti Kara Danvers/Supergirl, Mehcad Brooks sebagai James Olsen, Chyler Leigh sebagai Alex Danvers, Jeremy Jordan sebagai Winslow ‘Winn’ Schott, Katie McGrath sebagai Lena Luthor, Jess Rath sebagai Brainiac 5 dan David Harewood sebagai Hank Henshaw/J’onn J’onnz. Dengan tambahan cast baru seperti Sam Witwer sebagai Agent Liberty.

Baca Juga:  Siap-Siap. Serial Loki Akan Diproduksi oleh Disney



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.