Adrien Brody akan Membintangi Serial Adaptasi Karya Stephen King, Jerusalem’s Lot

1028

Variety menyampaikan kabar bahwa Epix telah secara resmi akan menayangkan serial baru yang di adaptasi dari Jerusalem’s Lot, berdasarkan kisah horor pendek dari penulis terkenal, Stephen King. Proyek ini akan menampilkan aktor pemenang Academy Award, Adrien Brody (The Pianist) yang berperan sebagai tokoh utama seri ini, Kapten Charles Boone. Serial ini akan menjadi proyek TV terbaru Brody sejak muncul dalam enam episode Peaky Blinders di tahun 2017.

Dengan mengambil setting di tahun 1850-an, Jerusalem’s Lot akan mengikuti kisah Kapten Charles Boone, yang merelokasi keluarganya yang terdiri dari tiga anak ke rumah leluhurnya di kota kecil, yang tampaknya sepi, Preacher’s Corners, Maine setelah istrinya meninggal di laut. Namun, Charles akan segera harus menghadapi rahasia sejarah kotor keluarganya dan berjuang untuk mengakhiri kegelapan yang telah mengganggu Boone selama beberapa generasi.

Cerpen ini adalah bagian dari koleksi King di Night Shift yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1978. Jerusalem’s Lot telah menjadi tempat yang populer di sebagian besar novel King dan diperkenalkan dalam karya King yang terbit pada tahun 1975, Salem’s Lot. Dalam wawancara sebelumnya, penulis horor legendaris itu mengungkapkan bahwa karya ini sebenarnya terinspirasi oleh bekas kampung halamannya di Durham, Maine.

Baca Juga:  Warner Bros. Luncurkan Poster IMAX Super Keren dari Mortal Kombat



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.