Adria Arjona Bergabung dengan Serial Cassian Andor

434

Daftar pemeran untuk proyek serial Disney+ yang berfokus pada karakter Rogue One, Cassian Andor telah bertambah. Disney memperluas pemerannya dengan tambahan aktris Adria Arjona (6 Underground, Morbius), yang akan segera bergabung dengan Diego Luna, Stellan Skarsgård, Genevieve O’Reilly, Denise Gough dan Kyle Soller.

Detail karakter untuk karakter yang akan diperankan oleh Arjona saat ini masih dirahasiakan, namun O’Reilly dipastikan akan kembali berperan sebagai senator Republik dan salah satu pendiri dan pemimpin Aliansi Pemberontak, Mon Mothma. Sementara itu Alan Tudyk juga dikabarkan akan kembali untuk mengulangi perannya sebagai karakter favorit penggemar, K-2SO, droid imperial yang diprogram ulang untuk membantu Aliansi.

Kisah serial spin-off ini akan mengikuti petualangan mata-mata Rebel Alliance, Cassian Andor selama tahun-tahun sebelum peristiwa Rogue One. Seri thriller mata-mata ini akan mengeksplorasi kisah-kisah yang dipenuhi dengan spionase dan misi berani serta berbahaya untuk mengembalikan harapan ke galaksi dalam cengkeraman Kekaisaran yang kejam. Sayangnya, tanggal rilis resmi untuk serial ini belum diumumkan.

Cassian Andor seharusnya akan mulai diproduksi tahun ini dan tayang perdana pada 2021, namun dengan keadaan Hollywood dan dunia yang sekarang tidak menentu, sepertinya jadwal ini akan berubah. Kabar gembiranya adalah bahwa pihak studio telah menyelesaikan masa enam minggu pra-produksi, jadi aman untuk mengatakan bahwa produksi akan dapat mulai berjalan segera setelah semua masalah selesai.

 

Baca Juga:  Netflix Hadirkan Trailer Keren untuk Film 2021 yang Juga Mengungkap First Look dari Red Notice, Army of the Dead, Don't Look Up, dan Lainnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.