Adegan Penuh Warna Menghiasi Trailer Terbaru Trolls

806

Trailer Terbaru Trolls

DreamWorks Animations akhirnya merilis sebuah trailer terbaru dari film animasi Trolls. Trailer yang disajikan dengan warna-warna cerah ini memberikan gambaran kehidupan para Troll di dunia mereka yang kemudian diganggu oleh makhluk jahat. Klip trailer ini juga dipenuhi berbagai adegan menyanyi dari para Troll tersebut.

Tentang Trolls

Trolls  disutradarai oleh Mike Mitchell (Shrek Forever After) dan Walt Dohrn (Shrek Forever After) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jonathan Aibel dan Glenn Berger (Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked,The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water,Kung Fu Panda 3). Ini merupakan kerja sama ke-4 antara sang sutradara Mike Mitchell dengan duo penulis ini. Sedangkan Gina Shay (Shrek Forever After) akan bertindak sebagai produser dari proyek film ini.

Aktor dan aktris yang menjadi pengisi suara di film ini adalah penyanyi pemenang Grammy dan Emmy Award Justin Timberlake (The Social Network, Runner Runner, Inside Llewyn Davis) sebagai pengisi suara Branch, Anna Kendrick (Pitch Perfect, Up in the Air) sebagai Princess Poppy, pembawa acara The Late Show James Corden (Into the Woods) sebagai Biggie, komedian Russell Brand (Get Him to the Greek) sebagai Creek, Penyanyi Gwen Stefani (The Aviator) sebagai DJ Suki, Artis YouTube GloZell Green sebagai Grandma Rosiepuff, Kunal Nayyar (“The Big Bang Theory”) sebagai Guy Diamond, komedian Ron Funches (“Undateable”) sebagai Cooper, artis YouTube Meg DeAngelis sebagai Moxie dan duo penyanyi Swedia Icona Pop (Caroline Hjelt and Aino Jawo) sebagai para Fashionistas. Timberlake juga akan bertindak sebagai music producer dan pengisi soundtrack di film ini.

Baca Juga: Inilah Galeri Foto Jajaran Cast Trolls Movie

Kisah dari film ini menceritakan tentang perjalanan penuh petualangan dari Poppy dan Branch menjelajahi dunia mereka. Perjalanan ini akan menguji kekeuatan mereka dan mengungkap jati diri mereka sebenarnya. Film ini direncanakan untuk dirilis pada 4 November 2016 ini.

Baca Juga:  Chloë Grace Moretz Mencoba Bertahan Hidup di Trailer Mother/Android

Sebagai informasi, troll diciptakan oleh seorang pria yang berasal dari Gjol, Denmark Thomas Dam pada tahun 1958. Ia menciptakan sebuah boneka troll pertama. Setelah itu berbagai macam ukuran dan bentuk dari troll semakin berkembang.