Adegan-adegan Stunt Tom Crusie di Mission: Impossible Dibuat Ulang Dalam Animasi Keren

768

Beberapa aksi luar biasa, Tom Cruise di franchise Mission: Impossible diciptakan/direka ulang kembali dalam animasi yang benar-benar luar biasa. Animator stop-motion, Lord Victor Haeglin membuat loop animasi yang luar biasa di mana Cruise melalui beberapa adegan aksi Mission: Impossible terbaiknya. Seperti dia sedang berlari di atas kereta atau berpegangan pada pesawat, animasi ini hanya mengingatkan pemirsa betapa banyak adegan aksi gila yang telah dilakukan Cruise. Sulit untuk mengingatnya, meskipun animasi Haeglin melakukan pekerjaan yang bagus untuk merangkum semuanya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lord Victor Haegelin (@patagraph)


Cruise memiliki banyak peran ikonik selama perjalanan kariernya pada saat ini, tetapi yang paling terkenal mungkin adalah perannya sebgai Ethan Hunt di franchise Mission: Impossible. Berdasarkan tayangan televisi tahun 1960-an, franchise film dimulai pada tahun 1996 dan hingga saat ini telah menelurkan enam film. Mission: Impossible 7 dan 8 saat ini sedang dalam produksi. Kisah kedua film tersebut akan melanjutkan perjalanan cerita setelah Mission: Impossible – Fallout (2018) yang mengarah pada kejadian yang lebih besar.

Apakah franchise Mission: Impossible akan berlanjut setelah film ketujuh dan kedelapan masih harus dinantikan perkembangannya, tetapi satu hal yang pasti: Cruise tidak akan melambat dalam waktu dekat ini. Detail dan plot untuk dua film berikutnya tetap dirahasiakan, meski pastinya sosok Ethan Hunt akan melakukan misi sulit lainnya. Untungnya, dia akan dibantu oleh beberapa wajah yang sudah dikenal, dan bahkan beberapa wajah baru, seperti Hayley Atwell dan Pom Klementieff.

Baca Juga:  News flash:Global Starz Mengumumkan Rencana Pengembangan Lionsgate Play Ke Indonesia



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.